Selasa , 10 Desember 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Tim PWI Tumbang di Perempat Final

Tim PWI Tumbang di Perempat Final

PIAGAM: Ketua Seksi Perlombaan dan Olahraga Lucky S. Marigo, SH menyerahkan piagam dan berfoto bersama Tim B PWI RL.(foto: Wanda/rb)

CURUP – Tim B dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rejang Lebong (RL) yang masih bertahan di tournamen Futsal Kejari RL Cup hingga perempat final, akhirnya tumbang. Tim B PWI RL ini harus mengakui keunggulan tim BRI B dengan skor 4-2. Sehingga Tim BRI B berhak melaju ke babak selanjutnya yaitu semi final.

‘’Kita sudah memberikan seluruh kemampuan kita dalam tournamen ini, tapi tim lawan memang lebih unggul. Setidaknya langkah Tim B sudah cukup jauh melaju ke babak perempat final. Sedangkan untuk Tim A PWI Rejang Lebong sudah duluan kalah saat babak awal tuournamen digelar,’’ terang manager Tim Futsal PWI RL Buyono.

Sementara itu, Ketua Seksi Perlombaan dan Olahraga Lucky S. Marigo, SH yang juga diketahui merupakan Kasi Datun Kejari RL mengungkapkan, kegiatan tournamen Futsal yang mereka gelar dalam rangka peringatan Hari Bakti Adhiyaksa Ke-59 tahun 2019. Ada 22 tim yang mengikuti tournamen tersebut dari berbagai instansi, termasuk dari rekan-rekan PWI RL.

‘’Untuk hasil hari ini, perjalanan Tim B PWI Rejang Lebong harus terhenti setelah dikalahkan oleh Tim B BRI di perempat final. Tapi tetap saja kami sangat mengucapkan terima kasih atas partisipasi kawan-kawan dari PWI yang sudah mau ikut bermain dan mengirimkan dua tim,’’ imbuh Lucky.(dtk)

Berita Lainnya

Fokus Kembangkan Potensi Wisata Rejang Lebong

CURUP – Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si mengungkapkan, mereka akan fokus ...

error: Content is protected !!