Rabu , 21 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Promosikan Arung Jeram

Promosikan Arung Jeram

PROMOSIKAN: Lokasi arung jeram air Manna di Kecamatan Ulu Manna terus dipromosikan lewat media sosial. (foto: rio/rb)

KOTA MANNA – Pada setiap kesempatannya dan bagi poto di media sosial (Medsos), Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi, SE, MM, selalu menambahkan hastag dengan tagar #Arungjeramairmanna.

Cara ini dilakukan Gusnan untuk promosikan wisata arung jeram di Kabupten BS. Supaya cepat dikenal masyarakat luar daerah lewat Medsos.

Dikatakan Gusnan masyarakat saat ini sudah miliki alat medsos berupa android, apalagi generasi milenial. Untuk itu, perkenalkan pariwisata di Kabupaten BS melalui medsos. Ini sebagai langkah membantu Pemkab dalam memperkenalkan nama derah pada masyarakat daerah lain.

Dengan menyebar poto melalui medsos berupa Facebook, Instagram dan WhatsApp dan yang lainnya dipastikan lokasi pariwisata arung jeram di Kabupaten BS dengan cepat dikenal semua pencinta arung jeram dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dunia.

Sekarang arung jeram air Manna ini sudah dijelajahi warga asing seperti Malaysia dan Singapura. Ini membuktikan arung jeram air Manna sangat menjanjikan.

‘’Ayo promosikan wisata Kabupaten BS lewat medsos. Apalagi arung jeram air Manna yang sangat bagus mari viralkan dengan berbagai poto di medsos,” papar Gusnan.

Selain wisata arung jeram, di Kabupaten BS juga memiliki wisata lain yang tidak kalah menarik. Yakni pantai Pasar Bawah. ‘’Semua kita viralkan di medsos. Pasalnya, Pantai Pasar Bawah menjadi icon wisata masyarakat Kabupaten BS,” demikian Gusnan.(tek)

Berita Lainnya

Dialog, Bupati Ajak Petani Bengkulu Selatan Kompak

KOTA MANNA – Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi, SE, MM, berdialog bersama Kelompok Tani ...

error: Content is protected !!