Jumat , 28 Februari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / 55 PNS Bersaing Rebut Eselon II

55 PNS Bersaing Rebut Eselon II

HITUNG: Panitia penerimaan berkas calon pelamar Seleksi Eselon II Pemkab Benteng, kemarin (22/7) menghitung jumlah berkas yang dimasukan peserta.(foto: fintah/rb)

BENTENG – Ternyata lelang jabatan eselon II Pemkab Benteng diminati banyak PNS. Ada 55 PNS yang akan bersaing meraih posisi jabatan pimpinan tinggi pratama di kabupaten termuda di Provinsi Bengkulu ini. Senin(22/7) pukul 12.00 WIB panitia sudah menutup masa pendaftaran. Ketua Panitia Seleksi, Edy Hermansyah, Ph.D menjelaskan berkas para pelamar tersebut akan diverifikasi kelengkapan administrasinya. Kemudian diumumkan siapa saja yang akan lulus ke tahapan selanjutnya.  “Panitia akan bekerja memeriksa dengan detail semua syarat. Pengumumannya nanti Rabu (24/7),” terang Edy.

Kabid Kominfo, Diskominfo Benteng, Lili Kartika Sari, M.Si diketahui juga memasukkan berkas lelang jabatan eselon II. Namun saat ditanyai awak media, dia tidak mau menyebutkan posisi apa saja yang diincar dalam seleksi jabatan tersebut. “berkas sudah disampaikan ke panitia penerimaan berkas,” katanya.

Informasi terhimpun Lili diketahui mendaftar pada jabatan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) dan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng. “Nanti panitia sendiri yang akan mengumumkannya,” elak Lili.

Ada beberapa jabatan eselon II yang dilelang. Diantaranya, Kepala BKD, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepala Dinas Kesehatan, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora), Kadis Pariwisata dan Budaya (Parbud), Kadis Pemadam Bahaya Kebakaran (PBK), Kepala Satpol PP dan Kepala BPBD.(vla)

Berita Lainnya

Sekolah Terdampak Bencana Diajukan Terima Bantuan

BENTENG – Kerusakan sejumlah mebeler di SMPN 16 Bengkulu Tengah, SDN 84 serta Pendidikan Anak …