Jumat , 6 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / 30 PNS Ikuti Uji Kompetensi

30 PNS Ikuti Uji Kompetensi

BENTENG –  Panitia Seleksi (Pansel) Pemkab Benteng sudah mengumumkan para peserta yang lolos seleksi administrasi lelang jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II. Terdapat 30 nama PNS yang lolos dan akan mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan bidang.

Pelaksanaan seleksi kompetensi manajerial terhitung Kamis (25/7) hingga Sabtu (27/7) di Gedung Magister Manajemen Universitas Bengkulu (Unib). Panitia di Sekretariat Pansel di Kantor BKPSDM Benteng yang juga Kasi Mutasi Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia, Siharmen mengatakan kompetensi manajerial diantaranya mengenai bidang kerja, kecakapan manajerial dan penilaian psikologi terhadap peserta di masing-masing lowongan terpilih. “Tes sesuai dengan pilihan yang dilamar oleh calon pejabat eselon II,” terangnya.

Selanjutnya, pansel akan memberikan penilaian terhadap manajerial dari peserta masing-masing terhadap bidang kerjanya.

Setelah 3 hari ke depan, selanjutnya pada Senin (29/7) hingga Kamis (1/8) dilaksanakan seleksi kompetensi bidang dengan materi seleksi berupa penulisan makalah, pembuatan bahan presentasi dan wawancara. Untuk tes kali ini, peserta diwajibkan membawa alat tulis sendiri dan perlengkapan lainnya seperti laptop.

Setiap tahapan seleksi dilaksanakan sesuai aturan yang ada. Termasuk keputusan yang diambil oleh pansel tidak bisa diganggu gugat. “Tahapan sesuai dengan jadwal yang sudah diumumkan,” tegas Siharmen.(vla)

Berita Lainnya

Dinas Pemadam Kebakaran Sidak Alat Pemadam Api Ringan

BENTENG – Alat Pemadam Api Ringan harus disiapkan oleh seluruh perusahaan yang berada di Kabupaten ...

error: Content is protected !!