Jumat , 20 September 2019
Home / Probis / Antusiasme Pencinta Toyota Meningkat

Antusiasme Pencinta Toyota Meningkat

UNGGULAN: Toyota Calya merupakan salah satu tipe unggulan yang diminati masyarakat. Saat ini Toyota masih menggeber promosi khusus tipe ini.(foto: ist/rb)

BENGKULU – Antusiasme pencinta mobil Toyota, terlebih kepada kedua tipe unggulan yakni Toyota Agya dan Calya semakin meningkat. Apalagi saat ini Toyota sedang menggeber promosi spesial Juli-September.

Branch Manager AgungToyota Bengkulu, Meriani, SH mengatakan, sejak program ini digeber awal Juli lalu, penjualan utamanya bagi 2 tipe ini naik. “Alhamdulillah, rata-rata dalam sehari kedua tipe ini terjual antara 10 sampai 20 unit,” jelasnya kepada RB.

Promosi kejutan spesial dari AgungToyota Bengkulu ini berlaku untuk  pelanggan setia yang membeli mobil periode Juli sampai September. Bentuknya berupa pemberian hadiah langsung, pengenaan Down Payment (DP) rendah, bunga khusus, serta gratis angsuran pertama.

Ketentuan hadiah langsung, kata Meri sapaan akrabnya, yakni sebesar Rp 1 juta untuk  pelanggan setia yang membeli New Agya atau New Yaris. Pelanggan dapat memilih hadiah langsung berupa GoPay senilai Rp 1 juta, Traveloka point senilai Rp 1 juta atau OVO senilai Rp 1 juta.

“Pelanggan akan dibantu oleh salesman diwajibkan untuk  mengisi database pembelian, setelah memiliki nomor rangka di link website Toyota sebagai persyaratan mendapatkan hadiah langsung,” ujarnya.

Hadiah langsung akan diterima dalam waktu 5 x 24 jam setelah pengisian dan ini syarat ketentuan berlaku. Sementara untuk  pemberian DP rendah, bayar pertama/TDP mulai dari 15 persen untuk  tipe unit Toyota Agya, Calya, Innova dan Avanza. Sementara untuk  bunga khusus, bunga sama dengan bank start DP 25 persen untuk  tipe unit Toyota Fortuner, Yaris dan Innova.

Selanjutnya untuk  gratis angsuran pertama manfaatkan kartu ID karyawan (swasta/ASN) untuk  gratis cicilan pertama khusus untuk  Toyota Agya dan pembelian leasing TAF dan ACC dengan maksimal angsuran Rp 3 juta per bulan dan tenor 3-5 tahun.

Memutuskan untuk membeli  dari line up yang tersedia  dari brand Toyota, sambung Meriani, adalah keputusan tepat. Sebab banyak keunggulan yang dimiliki mobil Toyota. Toyota selalu memiliki harga jual kembali yang tetap tinggi. “Artinya investasi otomotif dan untuk  mobil sehari-hari cocok dengan Toyota,” paparnya.

Lalu, layanan purna jual serta jaringan servis yang tersebar dimana-mana. Servis dan sparepart menjadi keunggulan dari mobil Toyota, membuat pemilik mobil mudah merawat kendaraannya. Mobil Toyota juga sudah teruji kualitasnya. “Biaya perawatan juga rendah free jasa servis sampai dengan 50 ribu kilometer,” pungkasnya. (iks)

Berita Lainnya

Beli Pakaian, Promo Diskon 50 Persen

BENGKULU – Matahari Bencoolen Mall (Benmall) masih melanjutkan event Bazar Tabut di Atrium Benmall. Acara ...

error: Content is protected !!