Jumat , 20 September 2019
Home / Metropolis / Bank Mandiri Kunjungi RB

Bank Mandiri Kunjungi RB

KUNJUNGAN: Pimpinan Bank Mandiri Cabang Bengkulu berkunjung ke Graha Pena RB kemarin.(foto: riko purnando/rb)

BENGKULU – Assistant Vice President Branch Manager Bank Mandiri Cabang Bengkulu, A. Y. Faisal dan Releanship Manager, Japarian Rabu (24/7) siang berkunjung ke Graha Pena Harian Rakyat Bengkulu (RB) di jalan P Natadirja KM 6,5.

Kedatangan pimpinan Bank Mandiri Cabang Bengkulu itu diterima oleh Pemimpin Perusahaan RB Hj, Nurbaiti, GM Harian RB, Marsal Abadi, Kabag Sirkulasi RB, Hazrim, dan GM RBTv, Pihan Pino. Dalam kunjungannya itu, Bank Mandiri cabang Bengkulu, mempromosikan tentang pelayanan transaksi Bank Mandiri untuk perusahaan RB dan RBTv maupun karyawannya.

Dijelaskan A.Y. Faisal, selain silaturrahmi, tujuan pihaknya berkunjung adalah untuk menawarkan kerja sama pelayanan Bank Mandiri yang dibutuhkan oleh RB dan RBTv. Diantaranya transaksi dalam bentuk tabungan, pinjaman, dan layanan elektronik Perbankan lainnya. “Agar proses transaksi mudah dan bisa meningkatkan kerja sama antar perusahaan,” katanya.

Sementara, Japarian mengatakan, kedatangan pihaknya juga untuk menawarkan produk Bank Mandiri serta bekerja sama memainkan produk Perbankan Bank Mandiri, seperti standar perbankan dan lain lain. “Kami ingin sosialisasi dan mengenalkan bahan produk Bank Mandiri yang kami punya kepada Perusahaan RB,” ujarnya. (cw3)

Berita Lainnya

Dewan Setuju Gaji Honorer Naik

BENGKULU – Ketua sementara  DPRD Kota Bengkulu, Suprianto, S.IP mendukung rencana untuk menaikkan gaji honorer ...

error: Content is protected !!