Senin , 16 September 2019
Home / Borgol / Polda Tangkap Dua Tersangka Penyalahgunaan BBM

Polda Tangkap Dua Tersangka Penyalahgunaan BBM

DIAMANKAN: Dua orang tersangka penyalahgunaan BBM saat diamankan oleh Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Bengkulu. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Bengkulu menangkap dua orang tersangka penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM). Yakni AS (19) dan Ha (31) keduanya warga Desa Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Penangkapan Rabu (24/7) petang hingga malam hari sekira pukul 23.00 WIB.

Direktur Reskrimsus Kombes Pol. Ahmad Tarmizi mengatakan, saat ini keduanya masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik guna mendalaminya. Untuk modus operandinya, tersangka ini mengoplos BBM jenis premium dengan menggunakan minyak mentah. “Saat ini keduanya masih kita periksa untuk dilakukan pendalaman,” ujarnya.

Dari tangan para tersangka ini, penyidik mengamankan puluhan jerigen berisikan BBM jenis premium, pertalite, dan bio dan minyak mentah. Selain itu juga diamankan sepeda motor yang digunakan untuk. “Modus operandinya mereka mengoplos minyak mentah dengan BBM yang dibeli dari SPBU,” ungkapnya. (zie)

Berita Lainnya

Helmi Berpasangan dengan Hijazi di Pilgub, Tergantung Takdir Allah

CURUP- Sabtu  (14/9), Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, berkunjung ke Kabupaten Rejang Lebong. Kunjungan tersebut ...

error: Content is protected !!