Kamis , 19 September 2019
Home / Probis / Sambut Lebaran Haji, Bertabur Diskon

Sambut Lebaran Haji, Bertabur Diskon

DISKON: Toko Baju Surisa di Jalan Fatmawati Penurunan Kota Bengkulu, menyiapkan diskon-diskon menarik jelang Idul Adha.(foto: iksan/rb)

BENGKULU – Menyambut Lebaran Idul Adha atau Lebaran Haji, Toko Baju Surisa di Jalan Fatmawati Penurunan Kota Bengkulu, menyiapkan diskon-diskon menarik. Buruan datang, sebelum aneka rupa pakaian wanita yang sedang trendi itu habis. Toko buka setiap hari mulai pagi sampai malam hari.

Pemilik Toko Surisa di Jalan Fatmawati Penurunan, Surisa mengatakan, stok-stok baju di tokonya selalu baru. Dalam satu bulan minimal 2 kali, wanita yang sukses menjadi pengusaha ini berbelanja ke Jakarta untuk menambah persediaan. “Sekarang tersedia bermacam-macam gamis, brokat, setelan baju, kebaya, sandal, sepatu termasuk berbagai macam model hijab, pashmina polos maupun bercorak,” jelasnya kepada RB, kamis (24/7).

Dikatakan, semuanya tersedia ukuran lengkap. Termasuk bagi yang memiliki tubuh super besar, tak perlu khawatir, disediakan juga ukurannya. Sehingga tetap tampil cantik dan anggun, saat hari raya. “Warna juga lengkap,” paparnya.

Baju-baju yang dibeli, bukan asalan alias baju sudah dipilih-pilih, mulai dari bahan baju, model, corak dan warna, dan sudah mengikuti model masa kini. Sehingga membuat pemakai baju tidak ketinggalan model fashion yang lagi berkembang di Bengkulu.

Tersedia pula berbagai macam tas, baik tas kecil, sedang maupun besar. “Untuk harga tak usah khawatir harga kami sangat terjangkau sekali. Silakan buktikan sendiri, kami tunggu di toko,” ajak Surisa yang juga aktif di kegiatan-kegiatan organisasi kewanitaan ini. (iks/krn)

Berita Lainnya

Daihatsu Resmi Luncurkan New Astra Daihatsu Sigra

TANGERANG – Setelah 3 tahun sejak peluncurannya, Sigra telah menjadi salah satu pemain utama di ...

error: Content is protected !!