Senin , 16 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Sopir Ngantuk, Truk Terbalik Masuk Jembatan

Sopir Ngantuk, Truk Terbalik Masuk Jembatan

MASUK : Truk muatan rokok 10 ton asal Lampung nyungsep ke bawah Jembatan Bekenang, Bungamas. (foto : rio/rb)

BUNGAMAS – Diduga mengantuk, Banar Suwardi (51) sopir truk fuso nopol BE 9022 CX asal Lampung yang membawa rokok sebanyak 10 ton menabrak tiang pembatas jalan dan jembatan hingga truknya terbalik di Desa Tanjung Besar, Bengkenang Bungamas, Kamis (25/7) pukul 05.10 WIB. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan sang sopir hanya mengalami luka lecet.

Adapun kronologis kejadian, saat itu truk yang melaju dari arah Lampung ini melintas melalui jalan lintas Bengkenang, namun saat menuruni tanjakan sebelum jembatan, mobil mulai oleng dan langsung menabrak tiang pembatas jalan dan jembatan hingga truk masuk di serang jembatan dua jalur.  Beruntung saat itu tidak ada kendaraan yang berlawanan arah melintas dikarenakan waktu sepi.

Atas kejadian ini Satlantas Polres Bengkulu Selatan langsung ke lokasi dan mengola TKP. “Tidak ada korban jiwa, untuk sementara sopir diduga kuat mengantuk hingga tidak mampu lagi mengendalikan truknya,” terang Kapolres BS AKBP Rudy Purnomo, S.IK, MH melalui Kasat Lantas AKP.Kusman Jaya, SH, MH. (tek)

Berita Lainnya

Simulasi Pengamanan Mako

KOTA MANNA – Dalam rangka pengamanan Mako Polres Bengkulu Selatan (BS), seluruh anggota mengikuti kegiatan ...

error: Content is protected !!