Kamis , 19 September 2019
Home / Daerah / Kaur / 6 Perwira Polres Bengkulu Utara dan Bengkulu Selatan Masuk Kaur

6 Perwira Polres Bengkulu Utara dan Bengkulu Selatan Masuk Kaur

KOTA BINTUHAN – Mutasi jajaran Polda Bengkulu saat ini juga berdampak pada bergesernya perwira di jajaran Polres Kaur. Ada enam perwira masuk ke Polres Kaur. Mereka sebelumnya bertugas di Polres Bengkulu Utara (BU) dan Polres Bengkulu Selatan (BS).

Sementara ada dua perwira Polres Kaur pindah ke Polres Bengkulu Selatan dan satu lagi pendidikan di PTIK. Total ada  16 pejabat yang mutasi di jajaran Polres Kaur. Mantan Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan Iptu Ahmad Khairuman dilantik menjadi Kasat Reskrim Polres Kaur.

Sementara jabatan kasat narkoba Polres Kaur diisi oleh Iptu Rasi Ginting yang sebelumnya Kasat Narkoba Polres Bengkulu Selatan. Sementara Posisinya digantikan Iptu Pedi Setiawan yang sebelumnya jabat Kapolsek Kaur Tengah. Selain itu Kasat Lantas Polres Kaur dijabat oleh Iptu Agus Antoni yang sebelumnya Kanit Laka Polres Bengkulu Selatan.

“Untuk sertijab kita tunggu belum bisa pastikan karena menunggu jadwal kesiapan pejabat yang terkena mutasi. Karena banyak maka kita menunggu mereka selesai sertijab di polres lain baru di Kaur,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK melalui Kabag Sumda Kompol Mansaudi kepada RB.

Selain adanya pengisian jabatan yang ada, Polres Kaur juga mendapat dua perwira tambahan dari Polres Bengkulu Selatan dan Polres Bengkulu Utara. Mereka untuk sementara ditugaskan sebagai Pama di Mapolres Kaur untuk penempatan selanjutnya.(cik)

Berita Lainnya

Forum RT Ngadu ke Dewan

KOTA BINTUHAN – Forum RT Kelurahan Bandar Bintuhan Selasa (17/9) “menggeruduk” kantor DPRD Kabupaten Kaur. ...

error: Content is protected !!