Senin , 16 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Jangan Ada Kesalahan Pengibaran Bendera

Jangan Ada Kesalahan Pengibaran Bendera

HUT: Sekda Bengkulu Utara, Haryadi memimpin rapat persiapan pelaksanaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI.(foto: shandy/rb)

ARGA MAKMUR – Sekda Bengkulu Utara, Dr. Haryadi, MM, M.Si memimpin rapat persiapan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Sekda sebagai Ketua Tim Peringatan HUT Kemerdekaan RI, mengatakan terpenting dalam perayaan HUT adalah pengibaran bendera. Meski belum pernah terjadi di Bengkulu Utara, namun ia tidak ingin ada kendala dalam pengibaran bendera.

“Saya sangat percaya dengan TNI/Polri yang membimbing paskibra selama ini dan sukses. Namun kita harus tetap hati-hati, jangan sampai ada kesalahan nantinya dan jadi viral di Indonesia,” ingatnya.

Ia memastikan akan memberi sanksi pada OPD yang tidak mendukung rangkaian HUT. Ia berharap kekurangan-kekurangan yang terjadi setiap tahun untuk diperbaiki tahun ini sehingga makin sempura pelaksanaannya. “Saya ingatkan sound system jangan sampai macet. Ini pernah terjadi saat rangkaian acara tiba-tiba pengeras suara tidak menyala,” ujarnya.

Rangkaian acara HUT RI sudah dimulai sejak H-7, mulai dari pertemuan dengan purnawirawan, pemberian SK kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan pada PNS berprestasi. Termasuk rangkaian perlombaan. “Saya juga meminta kepala OPD mendukung agar PNS mengikuti rangkaian lomba dan harus diberikan  fasilitas. Jangan justru ada kepala OPD yang beralasan tidak ada dana,” tegasnya.(qia)

Berita Lainnya

Lilit Waka Dewan, Golkar Tunggu Surat Resmi

ARGA MAKMUR – Ada yang mengejutkan dari penetapan anggota dewan Partai Golkar yang akan menjabat ...

error: Content is protected !!