Kamis , 19 September 2019
Home / Daerah / Kaur / Menyesal, Tersangka Ingin Meminta Maaf

Menyesal, Tersangka Ingin Meminta Maaf

PELIMPAHAN: Tampak tersangka percobaan pemerkosaan ibu kandung saat pelimpahan di Kejari Kaur Kamis (25/7).(foto: albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Masih ingat dengan Wartawan (30) tersangka percobaan pemerkosaan terhadap ibu kandungnya sendiri, Mei 2019 yang lalu. Saat ini tersangka (tsk) mengaku sangat menyesal dan ingin meminta maaf kepada orangtuanya yang berada di Kinal. Namun, niatannya itu belum bisa terwujud. Karena sejak ditahan oleh Polres Kaur Mei lalu, dia belum pernah dibesuk oleh orangtuanya.

Bujangan yang tercatat sebagai warga Desa Talang Padang Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur ini sudah tiga kali terlibat percobaan pemerkosaan. Ditangkap oleh anggota Polsek Kaur Tengah karena melakukan percobaan pemerkosaan terhadap ibu kandungnya. Saat ini berkas perkara  percobaan pemerkosaan tersebut sudah lengkap dan sudah dilimpahkan ke jaksa.

“Saya ingin meminta maaf kepada orang tua saya dan saya ingin taubat pak. Namun sampai saat ini tidak ada orang tua yang melihat saya, karena saya ingin minta maaf. Dan mohon terima kembali saya saat pulang nantinya,” kata Wartawan, di Kejari Kaur Kamis (25/7).

Data terhimpun, kasus ini berawal saat ayahnya menginap di kebun. Di rumah hanya tinggal dia dengan ibu kandungnya. Entah mengapa malam itu hasrat ingin bercinta timbul. Tsk yang sudah dewasa tidak bisa mengendalikan nafsunya. Sehingga nekat mencoba memperkosa ibunya yang tengah tertidur pulas di kamar. Tsk yang sudah kerasukan setan, lalu membuka celana ibunya, dan mencekik ibunya supaya tidak berteriak.

Ibunya terus berontak, hingga akhirnya terlepas dari cengkraman anak ketiganya itu. Dia kemudian kabur keluar rumah dan berteriak minta tolong. Saat itu tsk sempat kabur namun kembali lagi dan langsung ditangkap.

Peristiwa ini menghebohkan warga Kaur. Karena kasus ini belum pernah terjadi di Kaur. Apalagi korbannya adalah orangtua sendiri yangs udah berumur. “Untuk tsk dan berkas perkara percobaan pemerkosaan telah serah terima tahap II dengan Kejari Kaur. Untuk selanjutnya tinggal menunggu proses sidang di PN Bintuhan,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Pedi Setiawan, SH. (cik)

Berita Lainnya

Forum RT Ngadu ke Dewan

KOTA BINTUHAN – Forum RT Kelurahan Bandar Bintuhan Selasa (17/9) “menggeruduk” kantor DPRD Kabupaten Kaur. ...

error: Content is protected !!