Kamis , 19 September 2019
Home / Daerah / Seluma / Mobnas Kadisnakertrans Kembali ke Bagian Aset

Mobnas Kadisnakertrans Kembali ke Bagian Aset

DITARIK: Mobnas Kadisnakertrans, Ridwan Sabrin, ST saat dievakuasi dari TKP lakalantas Desa Sukamaju, kamis(25/7).(foto: Yayan/RB)

SELUMA – Dikarenakan memerlukan biaya yang besar untuk melakukan perbaikan mobil dinas (mobnas) Kadisnakertrans yang mengalami kecelakaan lalu lintas pada Rabu (24/7) pukul 18.10 WIB di Desa Sukamaju, maka mobnas tersebut ditarik kembali ke bagian aset Setda. Kamis (25/7) pukul 08.00 WIB, mobnas jenis Mistsubishi Strada Triton BD 9126 PY itu diderek truk sampah milik Badan Lingkungan Hidup (BLH) Seluma, dibawa ke bagian aset.

‘’Kalau untuk memperbaiki saya rasa tidak mungkin segera dilakukan, karena kerusakannya cukup parah butuh anggaran tak kecil. Kita akan koordinasikan ke bagian aset dulu,’’ terang Sekretaris Disnakertrans Seluma, Tusmi Herawani.

Terkait penyelesaian perkara lakalantas tersebut, menurut Tusmi Herawani telah dilakukan secara kekeluargaan antara pihak Kadisnakertrans dengan sopir truk pengakut semen.  ‘’Pihak korban atau pemilik truk Colt Diesel pengangkut semen yang ditabrak pak kadis sudah kita temui. Perkara ini kita selesaikan secara kekeluargaan,’’ sampainya.

Sedangkan kondisi kesehatan Kadisnakertrans pascalaka tersebut kata Tusmi, saat ini mulai membaik. Namun bagian paha hingga dada masih sakit akibat benturan keras. ‘’Pagi ini (kamis pagi,red) bapak akan menjalani operasi. Karena dari hasik rontgen ada darah menggumpal di dada dan harus dikeluarkan. Namun secara umum, kondisinya sudah membaik dan sudah bisa diajak berkomunikasi,’’ ujarnya.(aba)

Berita Lainnya

Anggaran Perjalanan Dinas 2020 Dikurangi

SELUMA – Ekspose rancangan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD tahun 2020 ...

error: Content is protected !!