Senin , 26 Agustus 2019
Home / Breaking News / Honda ADV 150, Teman Setia Untuk Penjelajah

Honda ADV 150, Teman Setia Untuk Penjelajah

Unboxing Honda ADV 150. (foto : betty/rb)

BENGKULU–  Astra Honda Motor Bengkulu unboxing Honda ADV 150, Senin (29/7).  Varian terbaru Honda ini cukup menyita perhatian. Pasalnya Honda ADV 150 hadir dengan beberapa spesifikasi yang mengutamakan kenyaman dan keamanan pengendara. Khususnya untuk pecinta Honda yang suka menjelajah atau adventure.

“Resminya launching akan dilakukan Minggu ke-3 Agustus. Untuk saat ini Honda ADV 150 sudah dapat dipesan (indent,red). Khusus 50 pembeli pertama akan mendapatkan Xiomi Mi band 4 dan aksesoris Honda lainnya,” ungkap Kabag Honda Customer Care Center Birawa Nur Afiandi, dalam opening speechnya.

Beberapa fitur yang melekat pada Honda ADV 150 diantaranya mesin 150cc. Dilengkapi pendingin cairan serta eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Pada bagian kaki mengusung sokbreker teleskopik di depan. Serta dua sokbreker yang dilengkapi dengan tabung belakang. Sementara peleknya, motor ini memakai pelek racing dengan diameter yang belang.  Pelek depan berdiameter 14 inchi dan belakang 13 inchi. Lalu pelek tersebut dibalut ban berukuran 110/80-14 dan 130/70-13. Area lampu-lampu juga canggih, sudah mengusung full LED pada lampu depan, belakang, dan juga seinnya.

“Bannya lebar terkesan kuat. Serta jarak body ke tanah tinggi. Ini benar-benar skutik yang mengutamakan kenyamanan,” imbuh Birawa Nur Afiandi.

Honda ADV 150 hadir menyasar laki-laki dengan  usia 25- 40 tahun. Untuk harga dipasaran, Honda ADV 150 dibagi menjadi dua. Yakni type CBS dengan OTR Rp 33,7 juta dan ABS diharga Rp 36,4 juta. (adn)

Berita Lainnya

Latih Merakit Robot Lego, Akademisi Turun ke Sekolah

BENGKULU– Tim dari Universitas Bengkulu dan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) sukses menggelar Pelatihan Robotik Lego ...

error: Content is protected !!