Senin , 26 Agustus 2019
Home / Breaking News / Tiga Hari Open Indent, Honda ADV 150 Tembus 32 Unit

Tiga Hari Open Indent, Honda ADV 150 Tembus 32 Unit

Unboxing Honda ADV 150. (foto : betty/rb)

BENGKULU– Optimis pasar Honda ADV 150 di Provinsi Bengkulu menunjukan sinyal positif. Pasalnya sejak dibuka open indent jumlah pembelian sudah mencapai 32 unit. Ini sudah mencukupi setengah target indent jelang launching minggu ke-3 Agustus mendatang. Hal ini disampaikan Kabag Honda Customer Care Center, Birawa Nur Afiandi disela-sela unboxing Honda ADV 150, Senin (29/7). Ia mengatakan jumlah pemesanan dipastikan akan terus bertambah seiring dengan boomingnya ADV 150.

“Baru tiga hari dibuka pemesanan sudah mencapai 32 unit. Target pasar Honda ADV 150 kisaran 60-70 unit hingga launching,” ungkapnya.

Honda Bengkulu akan mulai melakukan pengiriman untuk pembelian indent, dikatakan Birawa Nur Afiandi, diawal bulan Agustus.  “Khusus 50 pembeli pertama akan mendapatkan Xiomi Mi band 4 dan aksesoris Honda lainnya,” imbuhnya.

Birawa Nur Afiandi  menambahkan, optimisme ini juga didukung dengan spesifikasi Honda ADV 150 yang mengutamakan kenyaman serta performa yang responsif. Sejumlah fitur yang melekat diantaranya pendingin cairan serta eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Pada bagian kaki mengusung sokbreker teleskopik di depan. Serta dua sokbreker yang dilengkapi dengan tabung belakang. Sementara peleknya, motor ini memakai pelek racing dengan diameter yang belang.  Pelek depan berdiameter 14 inchi dan belakang 13 inchi. Lalu pelek tersebut dibalut ban berukuran 110/80-14 dan 130/70-13. Area lampu-lampu juga canggih, sudah mengusung full LED pada lampu depan, belakang, dan juga seinnya.

“Honda ADV 150 memang terlihat lebih gagah. Bagasinya juga cukup besar diukuran 28 liter. Muat untuk 2 helm,” pungkasnya.

Honda ADV 150 hadir menyasar laki-laki dengan  usia 25- 40 tahun. Untuk harga dipasaran, Honda ADV 150 dibagi menjadi dua. Yakni type CBS dengan OTR Rp 33,7 juta dan ABS diharga Rp 36,4 juta. (adn)

Berita Lainnya

Latih Merakit Robot Lego, Akademisi Turun ke Sekolah

BENGKULU– Tim dari Universitas Bengkulu dan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) sukses menggelar Pelatihan Robotik Lego ...

error: Content is protected !!