Selasa , 15 Oktober 2019
Home / Probis / Makan Sambil Menikmati Pemandangan Pantai

Makan Sambil Menikmati Pemandangan Pantai

MULAI OPERASI: RM Seafood Tumpah di Pantai Panjang Bengkulu.(foto: iksan/rb)

BENGKULU – Rumah Makan Seafood Tumpah akan memulai soft opening, hari ini. Rumah makan ini terletak di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu. Masyarakat yang penasaran bagaimana sensasi makan sambil melihat view laut yang menawan, bisa segera memesan tempat.

Manager pengolahan Rumah Makan Seafood Tumpah Nova Lestari mengatakan pengunjung tak usah terkejut dengan model makan di atas pohon (rumah pohon) ini. Bentuknya adalah disiapkan panggung luas untuk lesehan yang berada diantara pohon-pohon cemara khas dari Pantai Panjang. Cara naiknya juga mudah dan aman, dibuatkan tangga-tangga yang kuat serta kokoh.

Dekorasi panggung dominan menggunakan kayu pilihan yang sudah dibersihkan bagian permukaannya, sehingga sangat nyaman saat dipergunakan. “Di bagian lantainya pengunjung juga bisa selfie dengan view langsung ke pantai atau dengan background laut lepas, pantai Bengkulu,” jelasnya.

Rumah ini mulai buka pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Kapasitas pengunjung bisa untuk 30 orang,  dengan harga makanan yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 15 ribuan. Antara lain tersedia paket seafood dengan diskon 5 persen, berikut makanan unggulan seafood tumpah, makan langsung di meja tanpa piring.(iks)

Berita Lainnya

Gencarkan Ajak Migrasi ke 4G

BENGKULU – Telkomsel Bengkulu terus mengajak pelanggan setianya untuk  melakukan migrasi jaringan menjadi 4G. Migrasi ...

error: Content is protected !!