Selasa , 10 Desember 2019
Home / Breaking News / Honda Genuine Part, Suku Cadang Asli Sepeda Motor Honda

Honda Genuine Part, Suku Cadang Asli Sepeda Motor Honda

BENGKULU–  Honda Genuine Part merupakan suku cadang asli Sepeda Motor Honda yang langsung diproduksi oleh produsen yang sama dengan Sepeda Motor Honda. Sehingga  kecocokan dari Honda Genuine Part tidak perlu diragukan lagi. Honda Genuine Part memberikan performa optimal pada mesin Sepeda Motor Honda. Khususnya sepeda motor keluaran terbaru dari Honda tak terkecuali adalah Honda ADV 150.

Honda ADV 150 yang dirilis oleh Astra Honda Motor di Bulan Juli 2019, telah mendapat sorotan positif dari masyarakat Nusantara. Terbukti, jumlah inden Honda ADV 150 di Bengkulu telah mencapai 32 unit hanya dalam 3 hari saja setelah pendaftaran inden dibuka di Provinsi Bengkulu. Oleh karena itu, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen Honda ADV 150 Astra Motor Bengkulu telah mempersiapkan layanan perawatan Sepeda Motor dan suku cadang dari Honda ADV 150 ini.

“Untuk menyambut produk baru dari Honda, Astra Motor Bengkulu telah mempersiapkan suku cadang untuk tipe baru Honda ADV 150. Baik AHASS maupun mekanik telah dilatih untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan Honda ADV 150. Kami juga telah mensosialisasikan suku cadang baru berkenaan dengan hadirnya Honda ADV 150 di Bumi Rafflesia” ujar Kepala Bagian Spare Part Astra Motor Bengkulu Christianto Atmadibrata.

Sosialisasi suku cadang Honda ADV 150 yang dilakukan di Main Dealer Astra Motor Bengkulu pada akhir Bulan Juli lalu merupakan bentuk kesiapan Astra Motor Bengkulu berkenaan dengan hadirnya produk baru dari Sepeda Motor Honda. Pada kesempatan yang sama, Astra Motor Bengkulu juga menggelar Gathering Mekanik Bengkel Umum Kota Bengkulu dan mensosialisasikan program cashback khusus mekanik bengkel umum Kota Bengkulu yakni penukaran poin untuk kemasan Bearing, Kampas Rem, Element Cleaner dan Drive Belt Honda Genuine Part. (rls)

Berita Lainnya

Jenazah Mahasiswa Unib Dibawa Pulang ke Ipuh, Isak Tangis Lepas Wina Mardiani

BENGKULU – Jenazah almarhumah Wina Mardiani (20) mahasiswa Universitas Bengkulu Senin (9/12) dibawa pulang keluarganya  ...

error: Content is protected !!