Kamis , 19 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Polres Bengkulu Selatan Amankan Dua Pengguna Sabu

Polres Bengkulu Selatan Amankan Dua Pengguna Sabu

PERIKSA : Salah satu pengguna yang berhasil diamankan tampak tengah diinterogasi petugas. (foto : rio/rb)

KOTA MANNA – Dua orang pemakai dan pengedar narkoba berhasil diamankan Satnarkoba Polres Bengkulu Selatan (BS) yaitu SW (25) warga Raja Khalifa, Kota Manna dan WG (24) warga Pasar Mulia, Pasar Manna, Rabu (31/7) pukul 15.40 WIB di jalan Padang Panjang Kota Manna.

Adapun kronologis dua orang terduga pengguna dan pemakai narkoba yang diamankan team opsnal Satnarkoba, sebelumnya satnarkoba mendapat informasi dari masyarakat akan ada transaksi narkoba di Padang Panjang, samping sirkuit balap. Setelah diselidiki ternyata benar adanya, dua orang yang sudah diintai sebelumnya melakukan transaksi ditengah jalan. Saat itu juga team opsnal langsung menyergap keduanya. Saat diamankan keduanya tidak bisa berkutik lantaran barang bukti satu paket narkoba jenis shabu ada ditangan.

Selanjutnya keduanya digelandang ke Mapolres Bengkulu Selatan untuk dilakukan pemeriksaan. Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Rudy Purnomo, S.IK, MH melalui Kasat Narkoba Iptu. Rasi Ginting membenarkan bahwa dua warga Bengkulu Selatan diamankan lantaran sedang melakukan transaksi narkoba jenis shabu. “Ya keduanya langsung dibawa ke Mapolres untuk pemeriksaan dan pengembangan, barang bukti satu paket Sabu 400 gram berhasil di amankan dari keduanya,” terang Kasat Narkoba.

Saat ini kedua terduga pengguna dan pengedar narkoba masih ditahan di Mapolres BS guna pemerikasaan lebih lanjut oleh Satnarkoba. (tek)

Berita Lainnya

Pelopor Pendiri Bengkulu, Abdul Hamid Moerni Sepakat Program Prioritas Gubernur Rohidin

BENGKULU-  Abdul Hamid Moerni, salah satu pelopor berdirinya Bengkulu menjadi provinsi otonom, berpesan untuk kemajuan ...

error: Content is protected !!