Senin , 24 Februari 2020
Home / Breaking News / Kejari Kaur dan Dinkes Ekspos Kegiatan Pembangunan Puskesmas Nasal

Kejari Kaur dan Dinkes Ekspos Kegiatan Pembangunan Puskesmas Nasal

BERSAMA : TP4D bersama Dinas Kesehatan mengabadikan kenangan dengan berfoto bersama usai ekspose. (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Kejari Kaur dan Dinas Kesehatan, Selasa (6/8) menggelar ekspos dengan TP4D Kejari Kaur. Terkait dengan pengawasan kegiatan proyek pembangunan Puskesmas Nasal tahun 2019. Total anggaran kurang lebih Rp 7 miliar dan juga Alkes Rp 2 miliar.

TP4D Kaur melalui Kasi Intelejen Kejari Kaur Pofrizal, SH, MH mengatakan kalau TP4D tidak sepenuhnya menerima permohonan yang disampaikan oleh Dinkes. Tidak hanya itu saja bukan berarti TP4D memback up semua kegiatan agar bebas dari jeratan hukum jika pekerjaan tidak benar.

“Dari berbagai item yang ada kita akan pelajari dulu dan belum kita pastikan semua kegiatan di Dinkes itu kita awasi. Dan ini harus menjadi perhatian dari pihak Dinkes Kaur untuk melaksanakan kegiatan dengan prosedur yang ada, ” kata Kasi Intelejen Kejari Kaur Pofrizal.

Terpisah Kabid Pelayanan dan SDK Dinkes Kaur Sasmin berharap semua item pembangunan fisik dan non fisik di Dinkes tahun 2019. Dapat dilakukan pengawalan dan pengawasan oleh TP4D Kejari Kaur.

“Kita harapkan kegiatan fisik dan non fisik yang kita ajukan untuk pengawalan dan pengawasan dengan TP4D Kaur bisa diterima. Agar kegiatan bisa berjalan baik dan sesuai rencana,” kata Sasmin.(cik)

Berita Lainnya

Pelajar SMA Ditemukan Tewas Gantung Diri

SELUMA – Warga Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Semidang Alas mendadak heboh Minggu (23/2) pagi. Seorang …