Sabtu , 29 Februari 2020
Home / Probis / Madu U-Care Kemasan Stick

Madu U-Care Kemasan Stick

BENGKULU – Setelah sukses dengan kemasan kaca, Madu U-Care sekarang hadir dengan kemasan stick. Per stick berisikan sekitar 5 gram madu dengan panjang 19 centimeter.

Pengelola Madu U-Care, Silfi Asrimandari mengatakan kemasan stick ini merupakan terobosan baru dari asli madu liar premium non-gas. “Madu U-Care telah bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), berizin Dinkes dan bergaransi 100 persen,” jelasnya.

Madu kemasan stick ini cocok untuk jajanan anak-anak agar lebih sehat, dan anak-anak akan semakin sehat juga berkah karena madu. “Kini sebelum kita luncurkan dapatkan harga promo  pre launch harga Rp 2.500 per stick, dan bisa dijual kembali dengan harga Rp 3.000-4.000 per stick. Sedangkan untuk 1 pack isi 500 stick harganya Rp 500 ribu,” terang Silfi.

Menurutnya, Madu U-Care bukan madu biasa, sebab merupakan madu sialang yang berasal dari madu liar dari hutan liar di Provinsi Riau. Madu ini memiliki kandungan gizi dan vitamin yang sangat tinggi cocok untuk  menjaga vitalitas dan kesehatan.(iks)

Berita Lainnya

Genjot Pembayaran Non Tunai, BI Gelar Pekan QRIS Nasional

BENGKULU – Bank Indonesia (BI) gencar mensosialisaikan pembayaran non tunai di Provinsi Bengkulu. Khususnya dikalangan …