Jumat , 28 Februari 2020
Home / Breaking News / Polres Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Kelam Tengah, Kaur

Polres Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Kelam Tengah, Kaur

REKONSTRUKSI : Sat Reskrim Polres Kaur dan Kejari Kaur Rabu (7/8) menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan di Desa Siring Agung Kelam Tengah di Mapolres Kaur. (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Sat Reskrim Polres Kaur dan Kejari Kaur Rabu (7/8) menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan di Desa Siring Agung Kelam Tengah di Mapolres Kaur. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Arif Hidayat, S.IK melalui Kasat Reskrim Kaur Iptu Welliwanto Malau Rabu (7/8).

Rekontruksi kasus pembunuhan yang berhasil di ungkap anggota Polsek Tanjung Kemuning dan Polres Kaur. Dilaksanakan di belakang Mapolres Kaur. Selain tersangka, RS turut dihadirkan istri tersangka Intan dan rekan tersangka, Putra. Dari pantauan RB korban bernama Ramadhan (29) warga Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara dilaksanakan 21 adegan.

Koran meninggal dengan tiga kali tikaman di lebar dan bagian belakang. Korban meninggal setelah setangah jam dari penikaman yang dilakukan tersangka.

“Kita  menggelar rekontruksi kasus pembunuhan di Kelam Tengah. Untuk mengetahui bagaimana kejadian sebenarnya apa lagi saksi juga kita hadirkan. Motif yang dilatar belakangi oleh cemburunya tersangka kepada istri yang kedapatan dengan pria lain di dalam rumahnya,” kata Iptu Welliwanto Malau.

Data terhimpun, kasus pembunuhan di Desa Siring Agung Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur pada pukul 00.30 WIB pada Minggu (21/7). Dalam hitungan jam berhasil diungkap anggota Polres Kaur, bersama Polsek Tanjung Kemuning dan Kaur Utara. Korban bernama Ramadan (29) warga Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara ditemukan tersungkur di belakang panggung saat pesta malam di Siring (cik)

Berita Lainnya

SMAN 1 Kaur Dominasi 10 Besar BJB 2020

KOTA BINTUHAN – Hasil seleksi beasiswa Bintang Jemput Bintang tahun 2020, 10 besar didominasi dari …