Minggu , 8 Desember 2019
Home / Probis / Agung Toyota Bengkulu Bersihkan Pantai

Agung Toyota Bengkulu Bersihkan Pantai

SERAHKAN HADIAH: Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani menyerahkan hadiah kepada karyawan yang berhasil memenangkan lomba saat kegiatan digelar, Jum’at (9/8).(foto: iksan/rb)

BENGKULU – Menyambut Hari Ulang (HUT) ke-74 Republik Indonesia dan HUT ke-65 Agung Toyota, Agung Toyota Bengkulu menggelar Jumat Bersih di lokasi pariwisata Pantai Panjang, kemarin (9/8). Mereka membentuk pasukan semut, dengan melakukan aksi pungut sampah yang terlihat masih berserekan di lokasi pantai.

Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani mengatakan, acara sederhana ini untuk  turut membantu kebersihan dan keindahan Pantai Panjang yang merupakan objek wisata unggulan di Kota Bengkulu.

“Dengan pantai yang bersih tentu akan menimbulkan kenyamanan saat kita berada di lokasi pantai,” jelasnya disela acara pemungutan sampah, Jum’at (9/8).

Tak hanya itu saja, demi meningkatkan kekompakan dan silaturahmi antar karyawan, terutama bagian marketing dan dari pihak leasing turut digelar pula lomba-lomba. Antara lain perlombaan bakiak, lari kelereng, makan mi pangsit tercepat dan lomba menarik lain. “Ini untuk mempererat silaturahmi kita,” katanya.

Acara yang digelar sejak pagi hingga selesai itu berjalan penuh semangat. Puluhan karyawan hadir dengan jumlah sampah yang berhasil dipungut cukup banyak. Sampah sudah dimasukkan ke dalam kantong plastik besar untuk  selanjutnya dibawa mobil pembawa sampah. (iks)

Berita Lainnya

Telkomsel Siap Layani Pelanggan Pada Momen Natal Dan Tahun Baru

BENGKULU – Momen Natal dan Tahun Baru yang selalu dibarengi dengan masa liburan merupakaan momen ...

error: Content is protected !!