Minggu , 8 Desember 2019
Home / Probis / Honda ADV 150 dan Genio Disematkan Teknologi Canggih

Honda ADV 150 dan Genio Disematkan Teknologi Canggih

TEST RIDE: Tes ride (mengendarai) dua tipe terbaru yakni Honda ADV 150 dan Honda Genio yang digelar Astra Motor Bengkulu.(foto: iksan/rb)

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu telah melakukan tes ride (mengendarai) dua tipe terbaru yakni Honda ADV 150 dan Honda Genio, beberapa waktu lalu. Hasilnya sangat luar biasa. Teknologi super canggih yang dimiliki Honda benar-benar terasa saat coba melewati medan rintangan dan melintasi jembatan besi, untuk  merasakan suspensi motor.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David mengatakan, secara resmi  Honda ADV 150 dan Honda Genio akan dilaunching pada pekan ketiga Agustus 2019 yang rencananya akan dilaksanakan di Bencoolen Mall. “Untuk menyambut kehadiran dua skutik terbaru dari Honda ini, kami juga memberikan Direct Gift berupa aksesoris sepeda motor dan hadiah eksklusif kepada sejumlah konsumen baik Honda ADV 150 maupun Honda Genio,” ujarnya.

Honda ADV 150 menjadi skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian. Honda juga menerapkan elemen yang terdapat pada big scooter Honda X-ADV, seperti desain futuristik yang tangguh dan stroke suspensi panjang yang tidak dimiliki skutik lainnya. Kombinasi fitur-fitur ini berkontribusi memaksimalkan perjalanan jarak jauh serta mendapatkan feeling berkendara menyenangkan untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur berkarakter lainnya adalah ban lebar berkesan kuat, juga windscreen dengan dua level ketinggian yang bisa dipilih dalam segala situasi. Jarak bodi ke tanah tinggi, panel meter digital bisa menunjukkan berbagai informasi penting. Kapasitas tangki bahan bakar yang besar sanggup menopang kebutuhan perjalanan jarak jauh. (iks)

Berita Lainnya

Telkomsel Siap Layani Pelanggan Pada Momen Natal Dan Tahun Baru

BENGKULU – Momen Natal dan Tahun Baru yang selalu dibarengi dengan masa liburan merupakaan momen ...

error: Content is protected !!