Senin , 26 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Beat vs Vega Adu Kambing

Beat vs Vega Adu Kambing

RUSAK: Kendaraan korban lakalantas rusak berat di Mapolres Bengkulu Selatan. (foto: rio/rb)

PINO RAYA – Kejadian kecelakaan lalulintas (Lakalantas) lagi-lagi terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan (BS). Yakni di Desa Tanggo Raso, Kecamatan Pino Raya.

Honda Beat dengan nomor polisi (Nopol) BD 6248 PP dikendarai Parizon (39), warga Nanjungan, adu kambing dengan Yamaha Vega nopol BD 5911 CZ dikendarai Ferdiansyah (28) warga Kota Bengkulu, Minggu (10/8).

Sebelum terjadi kecelakaan, sepeda motor Honda Beat berjalan dari arah Seluma tujuan Kota Manna. Namun ketika memasuki simpang tiga Desa Tanggo Raso, datang dari arah yang berlawanan Motor Vega langsung terjadi adu kambing. Lalu membuat keduanya terkapar.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda Honda Beat mengalami luka di pelipis kiri, patah tulang serta luka di kaki kiri, luka di tangan kiri dan di rawat di RSUD Manna. Sedangkan lawannya mengalami luka di bagian bibir dan di rawat di RSUD Manna.

Satlantas Polres BS mengetahui lakalantas itu langsung menuju TKP mengamankan barang bukti dua berupa buah motor yang mengalami lakalantas.

Kasat Lantas Polres BS AKP. Iskandar melalui Kanit Laka Bripka. Rusman Toni, SH mengatakan penyebab terjadinya lakalantas dikarenakan pengendara sepeda motor Honda Beat mengambil lajur kanan. Dari arah berlawanan datang sepada motor Yamaha Vega, sehingga terjadi kecelakaan.

‘’Keduanya dirawat di RSUD Hasanuddin Damrah Manna. Untuk proses selanjutnya keduanya akan sama-sama diperiksa,” terang Kanit Laka.(tek)

Berita Lainnya

Bebas, Reskan Siap Maju Pilkada

PASAR MANNA – Usai menjalani hukuman di Lapas Kelas II B Manna selama 32 bulan, ...

error: Content is protected !!