Sabtu , 24 Agustus 2019
Home / Breaking News / Festival Bola U-12 Undang Indra Syafri

Festival Bola U-12 Undang Indra Syafri

INDRA SYAFRI

BENGKULU – Untuk mencari bibit pemain dan pelatih yang berkualitas, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, akan menggelar Festival Sepakbola U-12 dan Talk Show bersama pelatih sepakbola Timnas PSSI U-23, Indra Syafri.
Jika tidak ada kendala teknis kegiatan ini siap dipentas Selasa besok (13/8). ‘’Kalau agendanya akan dilaksanakan hari Selasa,’’ ungkap Kadispora Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman, S.Ag, MM dengan didampingi Kabid Olahraga Prestasi Sahjudin, M.Pd, dan Kabid Pemberdayaan Olahraga Joni Ardi, SH, MH.
Lebih lanjut dijelaskan, kehadiran pelatih Timnas PSSI U-23 kelahiran Sumatera Barat ini ke Bengkulu untuk memberikan pelatihan singkat kepada anak-anak sekolah sepakbola U-12 tahun.
‘’Pelatihan ini dalam bentuk festival yang akan dibentang di lapangan sepakbola Kompi Brimob di Kelurahan Surabaya. Kegiatan ini akan diramaikan sedikitnya 200 anak, yang tergabung berasal dari sekolah sepakbola (SSB). Dan acara ini bakal dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah,’’ jelas Atisar dengan nada bangga.
Dalam kesempatan yang sama, pelatih Timnas PSSI U-23 itu juga akan memberi pencerahan tentang pembinaan pemain usia muda kepada guru-guru olahraga, pelatih sepakbola, dan para mantan pemain dalam bentuk talk show.
‘’Juga dalam kegiatan itu kita akan undang tokoh-tokoh sepakbola, serta mantan-mantan pemain PS Bengkulu tahun 80-an. Juga kami mengharapkan kehadiran orang tua anak-anak ikut mendampingi anak-anaknya mendengarkan bagaimana cara membentuk mental anak-anak. Ini akan disampaikan langsung oleh pelatih Indra Syafri,’’ papar Atisar, yang diamini Sahjudin.
Kegiatan Festival Sepakbola dan Talk Show bersama pelatih Timnas PSSI U-23 ini, juga sekaligus dijadikan ajang sosialisasi dan pemanasan menjelang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera yang akan dilaksanakan di Bengkulu pada 3-9 November 2019. ‘’Kami juga sangat berharap masyarakat penggemar sepakbola ikut hadir,’’ imbuh Atisar.(**)

Berita Lainnya

Berbagi Pada Sesama, Astra Motor Bengkulu Adakan Donor Darah

BENGKULU– Astra Motor Bengkulu kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah rutin 3 bulanan, Jumat (23/8). Kegiatan ...

error: Content is protected !!