Senin , 26 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Kapolres: Kartini Bukan Korban Kasus Pembunuhan

Kapolres: Kartini Bukan Korban Kasus Pembunuhan

OLAH: Unit Satreskrim Polres BS saat olah TKP penemuan mayat Kartini (41), warga Seginim. (foto: rio/rb)

BUNGAMAS – Warga Desa Talang Indah Kecamatan Bungamas, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), sempat geger. Pasalnya warga temukan mayat seorang wanita tanpa busana, Sabtu (10/8), bernama Kartini (41), warga Muara Pulutan, Kecamatan Seginim.

Sesosok mayat wanita itu ditemukan pertama kali oleh warga Talang Indah. Saat itu mau panen sawit. Saat itu juga, warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Bengkulu Selatan (BS).

Saat mendapat laporan Satreskrim Polres BS langsung ke TKP. Setelah itu mayat dibawah ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

“Ya mayat ini merupakan orang Seginim. Dia  dikabarkan sudah lama tak pulang ke rumah. Selama ini almarhum mengidap kelainan jiwa dan penyebab kematiannya, dipastikan bukan korban pembunuhan,” kata Kapolres BS AKBP. Rudy Purnomo, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP. Enggarsah Alimbaldi, SH, S.IK disampaikan Kanit Pidum Ipda. Priyanto, SH.

Dan kemudian mayat korban dibawah ke rumah duka. Tetapi pihak keluarga telah menerima serta tidak menuntut penyebab kematiannya. ‘’Dari pihak keluarga tidak menuntut apa-apa. Tetapi kita tetap akan tindak lanjuti bila ada penemuan bukti penyebab kematian korban,” jelas Kanit Pidum.(tek)

Berita Lainnya

Bebas, Reskan Siap Maju Pilkada

PASAR MANNA – Usai menjalani hukuman di Lapas Kelas II B Manna selama 32 bulan, ...

error: Content is protected !!