Senin , 26 Agustus 2019
Home / Daerah / Kepahiang / Ketua DPRD Sembelih 3 Sapi

Ketua DPRD Sembelih 3 Sapi

BERBAGI: Tampak Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, H. Badarudin, A.Md membagikan daging kurban kepada warga di sekitar kediamannya. (foto: arie/rb)

KEPAHIANG – Kendati harus menjalani aktivitasnya di atas kursi roda lantaran sakit, Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang H. Badarudin, A.Md tetap melaksanakan rangkaian kegiatan di Hari Raya Idul Adha tahun ini, seperti melaksanakan salat ied di Masjid Jamik Kepahiang dan ikut serta melaksanakan kurban 3 ekor sapi, yang dibagikan kepada masyarakat sekitar kediamannya yang kurang mampu.

Dalam momentum ini, H. Badar (sapaan akrabnya, red) juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang, yang telah membantu dan mendukung tugas dan tanggungjawabnya selama menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang periode 2014-2019.

Selain itu H. Badar juga menyampaikan permintaan maaf apabila selama menjalankan tugas dan fungsinya sebagai dewan, belum sepenuhnya bisa sempurna dan masih ada beberapa kekurangan di berbagai sisi. Ia bahkan tak menampik dalam menjalankan tugasnya, salah dan khilaf masih saja kerap terjadi sehingga mungkin membuat masyarakat kecewa.

“Ucapan terimakasih dan permohonan maaf dari saya sekeluarga, kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang dan juga Pemkab Kepahiang, yang selama ini telah bekerjasama dan membantu saya selama duduk di kursi legislatif. Dan jikalau ada salah serta kekhilafan, saya juga mohon maaf atas hal yang tidak disengaja tersebut,” ungkap H. Badar.

Dalam kegiatan pemotongan hewan kurban di kediaman pribadinya, tampak juga hadir mantan Bupati Kepahiang Bando Amin yang tak lain adalah besan dari H. Badar. Melalui momentum ini pula H. Badar berharap bisa sedikit membantu masyarakat di lingkungannya, khususnya masyarakat kurang mampu.

“Setiap orang beriman pasti akan diuji karena sejatinya setiap yang ada pada kita adalah ujian semoga kita dapat melalui setiap ujian yang diberikan Allah SWT. Dengan sebuah keikhlasan, pada idul adha ini juga adalah akhir masa jabatan saya dan kawan anggota DPRD secara pribadi dan lembaga kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Eksekutif Bupati beserta jajaran dan semua warga masyarakat kabupaten. Semoga kedepannya Kabupaten Kepahiang bisa lebih maju dan sejahtera,” demikian H. Badar. (sly)

Berita Lainnya

Pelantikan Dewan Baru Kepahiang Diwarnai Insiden Mati Lampu

KEPAHIANG – Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Periode 2019-2024 digelar Sabtu (23/8) ...

error: Content is protected !!