Selasa , 25 Februari 2020
Home / Borgol / Senggol Truk, Anak Bupati Bengkulu Tengah Selamat, Dua Rekannya Meninggal Dunia

Senggol Truk, Anak Bupati Bengkulu Tengah Selamat, Dua Rekannya Meninggal Dunia

RUSAK BERAT : Kondisi mobil yang dikendarai korban rusak berat. Tampak atap mobil korban terlepas. (foto : ist/rb)

BENGKULU– Kecelakaan menimpa putra sulung Bupati Bengkulu Tengah, Michael Ferly, Senin (12/8) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.  Akibatnya dua rekan korban meninggal dunia. Yakni Irfan Hermansyah ( 29) dan Erwin (23). Kedua korban meninggal kakak beradik yang beralamat di Kampung Babakan RT 05/02 Rancaekek Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kecelakaan terjadi wilayah hukum Polres Cimahi tepatnya diruas jalan tol Padaleunyi KM 132 B. Korban Ferly mengendarai  Toyota Fortuner dengan nopo No. Pol. BG 1572 EL. Kronologis kejadian, korban yang melaju dari timur menuju arah Barat, setiba di TKP pengemudi diduga kurang antisipasi sehingga menabrak kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. Akibatnya korban kehilangan kendali sehingga tertabrak Terios yang dikendarai  Tata Sonjaya (33) warga Dusun Hampang RT 02/05 Kecamatan Pamulihan Sumedang.

DIRAWAT : Kondisi korban Michael Ferly yang sudah melewati masa kritis. Saat ini keluarga korban tengah menunggu hasil CT Scan. (foto : ist/rb)

Hingga berita ini diturunkan, korban Michael Ferly masih mendapatkan perawatan di RS. Kartika Asih. Bersama  pengemudi Terios Tata Sonjaya dan Neti.

“Iya, Bapak (Ferry Ramli,red) sudah sejak ke Bandung dengan penerbangan paling pagi tadi dari Bengkulu. Aa (Michael,red) sedianya pagi ini rencananya pulang ke Bengkulu dengan pesawat pagi. Eh malah Bapak yang nyusul ke Bandung,” ungkap sumber RB Online.

Diketahui, Michael Ferly memang kerap ke Bandung. Ini lantaran anak dan istri korban memang tinggal di Bandung. (adn/zie)

Berita Lainnya

Lidik Akun “Pembuat Gaduh”

BENGKULU – Tim Cyber Trop Polda Bengkulu terus memantau dan mengawasi akun-akun media sosial (medsos) …