Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Daerah / Curup Pos / 344 Regu Gerak Jalan Beraksi

344 Regu Gerak Jalan Beraksi

LEPAS: Bupati RL Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si saat melepas peserta lomba Gerak Jalan Tingkat SD, SMP dan SMA dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-74. (foto: wanda/rb)

CURUP – Sebanyak 344 regu baik putra maupun putri, ikut ambil bagian dan beraksi dalam lomba gerak jalan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Kabupaten Rejang Lebong (RL). Lomba yang mengambil Star di depan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten RL ini dibuka dan dilepas langsung Bupati RL Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, MM.

Dalam kegiatan tersebut, juga hadir Ketua TP PKK Kabupaten RL Fitri Hertikasari A. Hijazi, SE, Dandim 0409/RL Letkol Kav. Budi Wirman, S.Sos dan Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK. Serta dihadiri para pejabat struktural di lingkungan Pemkab RL serta ribuan masyarakat yang menyaksikan pelepasan di sekitar lokasi.

Dalam sambutannya saat melepas peserta lomba gerak jalan Senin (12/8), Bupati Hijazi menyampaikan, kegiatan lomba kemarin diharapkan menjadi salah satu motivasi untuk mengajak anak-anak agar terus mengobarkan semangat perjuangan. Karena negara Indonesia adalah negara yang memperjuangkan kemerdekaan. ‘’Anak-anak kita harus dimotivasi agar terus mengobarkan semangat perjuangan dalam meraih prestasi,’’ pesan Bupati Hijazi.

Kegiatan yang diikuti regu tingkat SD, SMP hingga SMA Sekabupaten RL tersebut, sambung Bupati Hijazi, menjadi salah satu contoh kegiatan yang positif untuk mengisi peringatan hari kemerdekaan. ‘’Kegiatan lomba yang kita laksanakan cukup banyak dan ini salah satunya yaitu lomba gerak jalan tingkat SD, SMP dan SMA,’’ sambung Bupati Hijazi.

Ditambahkan Bupati Hijazi, diharapkan kepada seluruh peserta untuk menunjukan kemampuan dan potensi diri semaksimal mungkin. Untuk membuktikan semangat perjuangan yang dulu digunakan untuk memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia. ‘’Selamat bertanding dan kobarkan semangat perjuangan untuk meraih prestasi terbaik,’ ucap Bupati Hijazi sembari mengangkat bendera Star.(dtk)

Berita Lainnya

Waspada Kebakaran Lahan!

CURUP – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten RL terus bersiaga dengan personel dan armada mereka. ...

error: Content is protected !!