Senin , 26 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Bagikan Daging Kurban

Bagikan Daging Kurban

KURBAN: Kejari BU melakukan pemotongan hewan kurban, Senin (12/8). (foto: shandy/rb)

ARGA MAKMUR – Kejaksaan Negeri BU menyembelih dua ekor sapi kurban, Senin (12/8). Daging kurban diserahkan pada masyarakat sekitar kantor Kejari, panti asuhan dan Lapas Arga Makmur.

Kajari BU Fatkhuri, SH mengatakan dua ekor sapi tersebut dari keluarga besar Kejari BU. Pemotongan ini dilakukan setiap tahun di lingkungan kejari dan dibagikan pada masyarakat terutama sekitar kejari. “Jadi ini dari pegawai kita dan kita lakukan pemotongan hewan kurban sendiri. Ini rutin setiap tahun kita lakukan,” katanya.

Tak hanya Kejari, Polres BU juga memotong sebanyak 11 ekor sapi dan juga dibagikan pada masyarakat dan petugas kebersihan. Sapi-sapi tersebut bukan hanya dari Kapolres dan jajaran anggotanya, namun juga dari Pemkab BU dan Bengkulu Tengah (Benteng) yang melakukan pemotongan kurban di Polres BU.

“Sebelum pemotongan sudah kita berikan kupon pada masyarakat. Jumlah kuponnya lebih dari 1.000. Ini rutin dilakukan setiap tahun di halaman Asrama Polres BU dan kita serahkan langsung pada warga,” terang Kapolres BU AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM.(qia)

Berita Lainnya

Lelang Jabatan Sepi Peminat

ARGA MAKMUR – Hingga saat ini belum ada pelamar yang menyerahkan berkas untuk mengikuti lelang ...

error: Content is protected !!