Senin , 26 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Cabuli Anak Kandung, Bapak Bejat Dibekuk

Cabuli Anak Kandung, Bapak Bejat Dibekuk

Ariefaldi WN

PUTRI HIJAU – Be (29) warga Kecamatan Putri Hijau diringkus polisi, kemarin (12/8). Ia diduga sudah melakukan pencabulan pada anaknya sendiri yang masih duduk di bangku SD. Kejadian ini terjadi 1 Agustus lalu di kediamannya pukul 20.00 WIB.

Kejadian ini berawal saat istri Be, berada di luar rumah dan di dalam rumah hanya ada korban dan pelaku. Dalam melancarkan aksinya, pelaku bertingkah seperti paranormal yang mengaku jika anaknya kerasukan jin.     Ia lalu meminta anaknya membuka pakaian dan mengurut bagian tubuh belakang korban. Saat itu, ibu korban pulang dan melihat suaminya. Namun sang suami yang dengan santai menjawab anaknya kerasukan jin sehingga membuat istrinya tidak curiga lalu tidur di kamarnya.

Kejadian ini terungkap pagi harinya lantaran sang anak bercerita jika ayahnya sempat melakukan perbuatan cabul. Namun hal itu dibantah pelaku saat istrinya menanyakan kebenaran hal tersebut. Setelah mengorek informasi lebih dalam dengan sang anak, kemarin ibu korban atau istri pelaku melaporkan kejadian ini ke Polsek Putri Hijau.

Kapolres BU AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Putri Hijau Iptu. Fery Octaviary, S.IK yang mendapatkan laporan gerak cepat melakukan penangkapan. Pelaku yang bekerja sebagai karyawan perkebunan ini berhasil ditangkap di tempat kerjanya. “Kita sudah melakukan pemeriksaan dan pelaku mengakui perbuatannya. Kini pelaku sudah kita lakukan penahanan,” terang Kapolsek.(qia)

Berita Lainnya

Lelang Jabatan Sepi Peminat

ARGA MAKMUR – Hingga saat ini belum ada pelamar yang menyerahkan berkas untuk mengikuti lelang ...

error: Content is protected !!