Kamis , 12 Desember 2019
Home / Borgol / Mantan Plt Kadinkes Benteng Dilimpahkan ke Jaksa

Mantan Plt Kadinkes Benteng Dilimpahkan ke Jaksa

Kasubdit Tipidkor AKBP. Andi Arisandi, S.IK

BENGKULU – Mantan pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Bengkulu Tengah (Benteng), Mulya Wardana yang menjadi tersangka pada perkara tindak pidana korupsi, Selasa (13/8) siangdilimpahkan penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Bengkulu.

Direktur Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol. Ahmad Tarmizi, SH melalui Kasubdit Tipidkor AKBP. Andi Arisandi, S.IK membenarkan rencana pelimpahan. “Ya rencana siang ini akan kita limpahkan. Kita sudah dapatkan surat yang menyatakan bahwa sudah lengkap (Berkas Perkara P21,red) penyidikan yang sudah kita lakukan,” kata Andi Arisandi.

Dari pantauan, proses pelimpahan tahap II tersebut masih menunggu tersangka Mulya datang ke Polda Bengkulu. Dalam perkara ini, penyidik memang tidak dilakukan penahanan lantaran dianggap kooperatif oleh penyidik.

Diketahui, Mulya ditetapkan tersangka dari hasil pengembangan terpidana Fintor Gunanda (mantan bendahara Dinkes) pada perkara korupsi pemotongan dalam pendistribusian dana anggaran kegiatan pada Dinkes Benteng dengan besaran 5-10 persen. (zie)

Berita Lainnya

Jambret Dua TKP, Polda Bekuk Pelaku Dibawah Umur

BENGKULU– Anggota Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu berhasil membekuk pelaku penjambretan dibawah umur. Ditengarai pelaku ...

error: Content is protected !!