Sabtu , 22 Februari 2020
Home / Daerah / Kaur / Staf Kemenpora RI Mangkir

Staf Kemenpora RI Mangkir

Arief Hidayat

KOTA BINTUHAN – Penyidik Sat Reskrim Polres Kaur akan melayangkan panggilan kedua pada oknum staf Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI), berinisial Su. Pada panggilan sebelumya, Su tidak hadir alias mangkir. Keterangan Su sangat dibutuhkan penyidik untuk mengungkapkan dugaan korupsi bantuan dana Kemenpora tahun 2017 dan 2018 Rp 2,2 miliar, untuk beberapa desa di Kaur. Su dipanggil untuk datang di hari Kamis (15/8) untuk dimintai keterangan.

“Karena tidak datang-datang kita kirim panggilan kedua dan sudah kita sampaikan. Minggu ini kita pastikan pemeriksaan namun jika tidak hadir akan kita kirim panggilan ketiga nantinya,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat,S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Ahmad Khairuman, SE.

Polisi juga memanggil Pi, yang merupakan istri dari saksi Munardi Kepala UPTD KPHL Kaur untuk diperiksa, Rabu (14/8). Sebab dari keterangan Munardi, istrinya yang mentransfer sejumlah uang pada oknum tersebut. Untuk diketahui setelah naik penyidikan awal tahun 2019 yang lalu, sudah ada tiga saksi yang diperiksa.  Yaitu Edwar, Heri dan Munardi, sementara Su dan Pi sudah dipanggil dan belum juga menghadiri pemeriksaan penyidik. (cik)

Berita Lainnya

Bupati Kaur dan BPBD Pantau Situasi Rumah 21 Warga Akibat Tanah Bergeser

BINTUHAN–  Sementara itu Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP meminta jajarannya terutama BPBD Kaur untuk …