Senin , 26 Agustus 2019
Home / Borgol / Transaksi Ganja, Warga Pengantungan Dibekuk

Transaksi Ganja, Warga Pengantungan Dibekuk

BENGKULU – Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika, kali ini jenis ganja. Adapun tersangkanya  TS (32) warga Kelurahan Pengantungan, Kecamatan Ratu Samban. Dia ditangkap saat kedapatkan bertransaksi ganja, Minggu (11/8) sekitar pukul 18.30 WIB

Direktur Reserse Narkoba Polda Bengkulu Kombes Pol. Imam Sachroni melalui Kanit Opsnal AKP. Hendry Syaputra menerangkan penangkapan tersebut diawali informasi yang disampaikan masyarakat bahwa di seputaran Pengantungan sering terjadi transaksi narkotika. Informasi tersebut ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Anggotapun diterjunkan guna mengamati di seputaran lokasi yang dicurigai tersebut.

Alhasil, polisi mendapati seorang warga yang belakangan diketahui berinisial TS berada di lokasi tersebut dengan gerak-gerik mencurigakan. Anggota seketika melakukan penangkapan. Saat digeledah anggota, di tubuh TS ditemukan satu paket ganja yang diduga baru didapati dari seseorang. “Bersama barang bukti ganja yang kita dapati, yang bersangkutan kita amankan ke Mapolda Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar Hendry.

Selain satu paket kecil ganja, polisi juga mengamankan satu unit handphone yang ditenggarai merupakan alat yang digunakan TS untuk bertransaksi. “Kini yang bersangkutan masih dilakukan interogasi. Kita mintai keterangannya guna pengembangan terhadap pelaku lainnya,” ungkapnya.

Hendry kembali mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menginformasikan kepada pihaknya bila mengetahui ataupun melihat ada kecurigaan terhadap penyalahgunaan narkotika. “Segara laporkan bila menemukan ada penyalahgunaan narkotika, pasti langsung kita tindaklanjuti,” pungkasnya.(zie)

Berita Lainnya

Pekerjaan Tak Tuntas, Diduga Tak Sesuai RAB, Polres Sidik Proyek Fisik di DKP Kota 

BENGKULU – Satreskrim Polres Bengkulu terus menggeber pemeriksaan dugaan korupsi pembangunan atau rehabilitasi sarana dan ...

error: Content is protected !!