Senin , 26 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Adu Kambing Supra Fit vs Scoopy, Satu Tewas

Adu Kambing Supra Fit vs Scoopy, Satu Tewas

LAKA : Kecelakaan lalu lintas, Rabu (14/8) sekitar pukul 17.00 WIB terjadi di ruas jalan Benteng-Kepahiang teoatnya di Desa Taba Pasmah Kecamatan Talang Empat. (foto : fintah/rb)

BENTENG – Kecelakaan dengan korban meninggal dunia kembali terjadi diruas jalan Benteng-Kepahiang, Rabu (14/8). Tepatnya di Desa Taba Pasmah Kecamatan Talang Empat pukul 17.00 WIB. Sepeda motor Honda Supra Fit dengan Nopol BD 3525 EL dikendarai Rosdi (50) warga Desa Punggu Beringin Kecamatan Taba Penanjung, bertabrakaan dengan Honda Scoopy Nopol BD 2319 Y yang dikendarai Jonatan Fauzi (12) pelajar SD di Bengkulu Tengah.

Diketahui, Supra Fit dari arah Bengkulu, tiba di TKP Desa Taba Pasmah, motor tersebut bermaksud memotong mobil jenis Terrios yang ada didepannya. Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan ada Honda Scoopy. Merasa terkejut, pemilik Honda Supra Fit tidak bisa mengendalikan sepeda motornya untuk menghindari terjadinya tabrakan.

“Tabrakannya, adu kambing,” ujar Jumroh, warga setempat.

Akibat kejadian tersebut, pengendara Honda Scopy mengalami luka berat terutama dibagian kepada akibat tabrakan adu kambing tersebut. Meskipun sempat dilarikan ke Klinik di Kenbang Seri, namun korban meninggal dunia.

Sementara lawannya, jonatan mengalami luka dibeberpaa bagian badan dan dirujuk ke RS M.Yunus, Bengkulu.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP.Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Talang Empat, Iptu M.Nazal Fawwaz, STK, M.Si, S.IK saat dikonfirmasi menjelaskan untuk kejadian tersebut, sudah ditangani. Korban yang meninggal sudah diambil pihak keluarganya. Kedua kendaraan yang terlibat dlaam kejadian saat ini diamankan di Mapolsek Talang Empat, sebelum diambil alih penanganannya oleh Unit Satlantas Polres Bengkulu Utara.

“Sudah dilakukan olah TKP, korban juga sudah ditangani baik yang meninggal ataupun yang luka,” demikian Kapolsek.(vla)

Berita Lainnya

Latih Merakit Robot Lego, Akademisi Turun ke Sekolah

BENGKULU– Tim dari Universitas Bengkulu dan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) sukses menggelar Pelatihan Robotik Lego ...

error: Content is protected !!