Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Diduga Mabuk, Mobil Tabrak Rumah Warga

Diduga Mabuk, Mobil Tabrak Rumah Warga

NYUNGSEP : Toyota Agya Nopol BD 1462 CP nyungsep ke rumah milik Megawati, di Desa Tanjung Terdana Kecamatan Pondok Kubang, Rabu (14/8) dinihari. (foto : fintah/rb)

BENTENG – Diduga dalam pengaruh minuman beralkohol, pengemudi mobil Toyota Agya Nopol BD 1462 CP  Martin (23) warga Bumi Ayu, Kota Bengkulu kehilangan keseimbangan. Akibatnya menabrak rumah warga bernama Megawati, Rabu (14/8) dinihari pukul 01.00 WIB di jalan Desa Tanjung Terdana Kecamatan Pondok Kubang.

Kronologis kejadian, Martin yang diketahui dari arah Pagar Jati, diduga tidak bisa mengenal jelas jalan yang akan dilaluinya. Hilangnya konsentrasi karena diduga mabuk menjadi penyebab kecelakaan tersebut.

Setelah menabrak rumah warga, Martin sempat keluar dari dalam mobilnya, namun kembali terlentang didekat mobilnya. “Kami menduga sopirnya mabuk, karena ada bau minuman alkhohol,” terang Kades Tanjung Terdana, Haluan Muslimin.

Dijelaskannya, untuk kejadian tersebut sudah dilaporkan kepihak berwajib. Sopir yang tidak sadarkan diri karena diduga mabuk ditambah lagi akibat kejadian tersebut, dilarikan oleh warga ke RS Bhayangkara.

Anak pemilik rumah, Jhasa Poetra menjelaskan kejadian yang menimpa rumah orang tuanya tersebut, menghancurkan kamar bagian depan, serta satu unit televisi. Beruntung dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa.

“Semua tidur di kamar yang lain,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, kerusakan tak kurang dari Rp 10 juta. Dan keluarga pengendara juga sudah berkoordinasi mengenai kejadian tersebut. Untuk sementara, pihak pemilik kendaraan bersedia mengganti semua kerusakan yang terjadi akibat kejadian tersebut.(vla)

Berita Lainnya

Perempuan Tewas di Warung Tuak

BENGKULU – Seorang perempuan, Indah Novita (37) warga Jalan Citanduy RT 21 Kelurahan Muara Dua  ...

error: Content is protected !!