Rabu , 11 Desember 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Gelar Lomba Pukul Bantal

Gelar Lomba Pukul Bantal

PERSIAPAN : Anggota panitia lomba pukul bantal melakukan persiapan alat-alat perlombaan.(foto: Wanda/rb)

CURUP – Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Federasi Olahraga Reakreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Kabupaten Rejang Lebong (RL) berencana menggelar lomba olahraga tradisional berupa lomba pukul bantal. Kegiatan ini dijadwalkan dimulai hari ini (14/8) dan berlokasi di Aliran Sungai Air Duku Desa Batu Dewa Kecamatan Curup Utara serta di Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup.

Ketua Formi RL Wahyuda Hendika, S.Sos melalui koordinator lomba, Whisky Fernando kepada RB menjelaskan, lomba akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Untuk peserta hingga kemarin, setidaknya sudah ada 40 orang pendaftar dari berbagai instansi pemerintah dan masyarakat. Termasuk peserta untuk kategori anak-anak. ‘’Tapi ini baru sementara dan kemungkinan akan terus bertambah hingga hari pelaksanaan lomba nantinya,’’ terang Whisky.

Dalam perlombaan ini, tambah Whisky, pihaknya menyiapkan beragam hadiah-hadiah menarik untuk dua orang pemenang yang terbagi dalam kategori dewasa dan anak-anak. Pihaknya juga menyiapkan piagam penghargaan untuk masing-masing juara sebagai kenang-kenangan atas partisipasi dan keikutsertaannya dalam lomba yang digelar setiap Agustus ini.

‘’Pada intinya, bukan soal menang kalah yang kita utamakan dalam lomba ini. Tapi lebih kepada menjadikannya sebagai ajang bergembira bersama dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan tahun 2019 di daerah kita ini. Mudah-mudahan kegiatan tidak ada kendala dan bisa berjalan dengan lancar,’’ imbuh Whisky.(dtk)

Berita Lainnya

Jembatan ‘Palembang Kecik’ Terancam Ambruk

SBU – Bencananya alam terjadi dikawasan Desa Lubuk Alai Kecamatan Sindang Beliti Ulu. Sekitar pukul ...

error: Content is protected !!