Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Metropolis / Kolam Pemancingan DPRD, Ditarget Hasilkan PAD

Kolam Pemancingan DPRD, Ditarget Hasilkan PAD

MANCING: Sejumlah pejabat eksekutif dan legislatif mengikuti kegiatan mancing bersama.(foto: wahyu/rb)

BENGKULU – Demi mewujudkan pendapatan asli daerah (PAD) kota secara maksimal, Sekretariat DPRD Kota Bengkulu saat ini tengah memiliki kolam pemancingan yang baru saja diresmikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Marjon, Selasa (13/8) .

Usai diresmikan, sejumlah kalangan pejabat eksekutif dan legislatif serta pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) langsung mencoba bersama kolam pemancingan yang terletak di halaman belakang Kantor Sekretariat DPRD kota Bentiring sekaligus memeriahkan rangkaian HUT RI ke-74 tahun.

Dalam kesempatan itu Marjon menyampaikan, terbentuknya kolam pemancingan ini atas saran anggota dewan dan kreatifitas dari Sekretariat Dewan. Apalagi dengan adanya kolam pemancingan ini akan menjadi daya tarik tersendiri lantaran suasana lokasi yang terlihat indah.

“Ya semoga dengan adanya kolam dan lomba mancing ini bisa menjadi hiburan kita semua. Kita akan menata kembali agar kolam ini lebih baik. Mohon dukungan semua pihak. Dan ini juga sebagai ajang silahturahim bersama,” ungkap Marjon.

Sementara itu, Plt (pelaksana tugas) Sekretaris Dewan Adil Sitepu mengungkapkan, setelah diresmikan kolam ini juga nantinya akan dibuka untuk umum, sehingga diharapkan bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Ia juga menyampaikan, dengan dibukanya kolam ini sekaligus dimulainya lomba memancing antara ekesekutif dan legislatif. Termasuk dengan disiapkannya juga ikan dalam kolam sebanyak 200 kilogram dengan jenis ikan nila, emas dan ikan patin.

“Apalagi dengan adanya kolam ini juga untuk refreshing dan bersantai, dimana ketika kita sudah berjam-jam rapat maka untuk melepas kepenatan bisa sambil mancing dan bersantai di kolam yang ada saat ini. Dan dalam waktu dekat kita juga akan buka untuk kalangan umum, sebagai penambah PAD kota,” tuturnya.(new)

Berita Lainnya

Distribusi BPNT, Dinsos Gandeng Karang Taruna

BENGKULU – Dinas Sosial Provinsi akan bekerja sama dengan Bulog Bengkulu untuk memasok kebutuhan komoditas ...

error: Content is protected !!