Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Lomba HUT RI, Pelayanan OPD Harus Tetap Berjalan

Lomba HUT RI, Pelayanan OPD Harus Tetap Berjalan

HUT RI: Sekda Bengkulu Utara, Haryadi melepas peserta gerak jalan yang merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74.(foto: shandy/rb)

ARGA MAKMUR – Pemkab Bengkulu Utara dan OPD di jajarannya sejak kemarin mulai melakukan rangkaian perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74. Terkait hal itu, Sekda Bengkulu Utara Dr. Haryadi, MM, M.Si mengingatkan seluruh OPD agar tidak boleh meninggalkan tugas rutin dengan alasan memeriahkan HUT RI. Terutama yang terkait dengan pelayanan masyarakat seperti pelayanan kependudukan, perizinan, kesehatan dan pendidikan harus tetap berjalan seperti biasa.

“Jangan sampai warga datang jauh-jauh namun di kantor tidak ada pegawainya dengan alasan memeriahkan HUT RI,” terangnya.

Ia memastikan tak semua PNS di tiap OPD mengikuti lomba, sehingga hal ini tidak boleh mengganggu pelayanan dan rutinitas kerja. Namun sekda tetap meminta seluruh OPD wajib mengikuti rangkaian lomba dan peserta lomba difasilitasi. “Kita memeriahkan HUT RI, semuanya wajib ikut. Tetapi pekerjaan juga tidak boleh diabaikan,” tegas Haryadi.

Pemkab Bengkulu Utara bukan hanya menggelar perlombaan olahraga seperti gerak jalan dan bola voli, namun seluruh OPD juga mengikuti lomba kebersihan yang dinilai oleh tim yang dipimpin Sekda langsung. “Nanti di malam 17 Agustus kita akan melakukan pemberian hadiah bagi OPD yang juara,” jelasnya.(qia)

Berita Lainnya

Karya Pelita Terancam Tidak Bisa Cairkan DD

ARGA MAKMUR – Sebagian besar desa sudah menerima dana desa (DD) tahap dua yang dikirimkan ...

error: Content is protected !!