Selasa , 10 Desember 2019
Home / Breaking News / Meski Diguyur Hujan, Upacara Peringatan HUT Pramuka Berjalan Khidmat

Meski Diguyur Hujan, Upacara Peringatan HUT Pramuka Berjalan Khidmat

UPACARA : Sekda Nandar Munadi saat memimpin upacara peringatan HUT Pramuka ke- 58 di lapangan Merdeka Bintuhan. (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Hujan deras di Kabupaten Kaur, Kamis (14/8) pagi tidak mengurangi suasana upacara peringatan HUT Pramuka ke- 58 di lapangan Merdeka Bintuhan. Upacara yang dipimpin Sekda Nandar Munadi. Turut hadir para kepala OPD dan juga tokoh Pramuka di Kabupaten Kaur.

Pantauan RB, sekitar pukul 08.00 WIB sebelum upacara dimulai hujan membasahi bumi Sease Sehijean. Ratusan Pramuka peserta upacara pun tidak bergeser dari lapangan upacara walau hujan deras. Dalam sambutannya Sekda Kaur menyatakan sangat bangga dengan pramuka karena bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat.

“Kendati hujan alhamdulillah kegiatan upacara tetap jalan dan penuh semangat hingga tuntas. Dan kita harapkan ke depan pramuka di Kaur lebih maju lagi, ” terang Sekda Kaur Nandar Munadi. (cik)

Berita Lainnya

Leher Mahasiswi Unib, Wina Mardiani Dijerat dengan Tali Nilon Hingga Tewas

BENGKULU– Hasil otopsi terhadap almarhumah Wina Mardiani (20) mahasiswi Unib yang ditemukan meninggal dikubur persis ...

error: Content is protected !!