Selasa , 10 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Pamit Beli Kambing, Ditemukan Jadi Mayat

Pamit Beli Kambing, Ditemukan Jadi Mayat

TEWAS : Jenazah korban Arsyah ditemukan membusuk di pondok. (foto : shandy/rb)

ARGA MAKMUR – Arsyad (80) warga Desa Padang Bendar Hulu Palik Bengkulu Utara, Rabu (14/8) ditemukan tewas dengan kondisi jenazah sudah membusuk. Korban ditemukan di pondok kebun milik warga di Desa Rama Agung Arga Makmur Pukul 14.00 WIB.

Korban sudah menghilang sejak Sabtu lalu dan pamit pada keluarganya hendak membeli kambing untuk kurban. Korban diduga sudah meninggal lebih dari dua hari yang ditunjukan dengan kondisi jenazah sudah membengkak dan dipenuhi belatung.

Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas dan mencium bau busuk. Setelah didekati, tubuh korban sudah tergeletak membusuk di bagian teras pondok yang dibuat tinggi tersebut.

Di pondok ditemukan motor Honda Revo milik korban yang lengkap dengan kunci motor. Korban lantas dibawa ke RSUD Arga Makmur untuk dilakukan visum.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kasat Reskrim AKP. Jery S Nainggolan, S.Ik membenarkan penemuan jenazah korban. Kini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban dan memeriksa keluarga korban yang terakhir berkomunikasi dan melihat korban.

“Untuk korban kita pastikan sudah meninggal lebih dari dua hari. Kita membawa ke RSUD untuk dilakukan visum luar melihat indikasi kematian korban,” pungkas Kasat. (qia)

Berita Lainnya

Infonya, Motor Mahasiswi Unib, Wina Mardiani Ditemukan

BENGKULU– Satu persatu petunjuk kematian mahasiswi semester V Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Wina Mardiani (20) ...

error: Content is protected !!