Senin , 26 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Polisi Cari Truk yang Ditabrak Anak Bupati

Polisi Cari Truk yang Ditabrak Anak Bupati

Michael Ferly

BENTENG – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Cimahi yang melibatkan putra dari Bupati Benteng, Michael Ferly, SH saat ini masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Cimahi. Kapolres Cimahi, AKBP. Rusdi Pramana Suryanagara, S.IK melalui Kanit Lantas, Iptu Erin Heriduansyah saat dionfirmasi via sambungan handphone, menjelaskan bahwa untuk saat ini pihaknya belum memeriksa atau mengambil keterangan dari Michael Ferly.

“Tadi (kemarin) kami melihat kondisi Michael, dan dia baru siuman,” terangnya.

Dijelaskannya, selain akan memeriksa Michael Ferly, Polres Cimahi juga sudah mengambil keterangan dari dua orang yang berada dalam mobil Daihatsu Terrios. Keduanya yaitu Tata Sonjaya dan Neti juga masih sebatas saksi termasuk juga dengan Michael Ferly yang masih berstatus saksi.

Hal lainnya, yakni pihak Polres Cimahi juga masih terus melakukan pengejaran terhadap kendaraan truk yang menjadi lawan tabrakan mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan Michael Ferly. Disampaikannya, sebelum bertabrakan dengan Daihatsu terrios, mobil yang dikendarai Michael Ferly menyenggol bagian belakang bak truk. Karena kehilangan keseimbangan, mobil akhirnya menabrak Daihatsu Terrios.

Dari beberapa keterangan saksi mata yang melihat kejadian kecelakaan yang menewaskan dua rekan Michael Ferly atas nama Irfan Hermansyah dan Erwin, pengemudi truk sempat mengetahui bahwa kendaraannya disenggol dari belakang. Namun, setelah melihat mobil Michael Ferly menghatam Daihatsu Terrios, pengemudi truk tidak menghentikan kendaraannya, malah langsung tancap gas.

Diakuinya, agar penyelidikan kasus kecelakaan ini bisa cepat selesai, sebelum disimpulkan apakah ada unsur kelalaian, semua pihak yang terlibat kecelakaan harus diambil keterangannya. “Makanya kami juga fokus untuk melacak truk yang sempat disenggol sebelum menabrak Daihatsu Terrios,” katanya.

Mengenai jadwal pengambuilan keterangan dari Michael Ferly, masih belum ditentukan hari dan jamnya. Karena, yang bersangkutan masih akan diperiksa oleh tim dokter yang menanganinya apakah sudah layak untuk diambil keterangan apa belum. “Nanti keterangan dari dokter akan diminta sebelum mengambil keterangan dari Michael,” demikian Erin.(vla)

Berita Lainnya

Penyerobot Lahan Tahura Tak Bisa Urus Sertifikat

BENTENG – Lahan Taman Hutan Raya (Tahura) Rajo Lelo di Desa Tanjung Terdana, Kecamatan Pondok ...

error: Content is protected !!