Senin , 26 Agustus 2019
Home / Daerah / Seluma / Polsek Sukaraja Bantu Korban Kebakaran

Polsek Sukaraja Bantu Korban Kebakaran

TALIH ASIH: Kapolsek Sukaraja, Iptu. Noviaska, SH, MH menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun 1 Desa Talang Benuang, Senin (13/8).(foto: Yayan/rb)

AIR PERIUKAN – Giliran Polsek Sukaraja menunjukkan kepeduliannya atas musibah kebakaran yang dialami tiga warga Dusun 1 Desa Talang Benuang, Kecamatan Sukaraja. Melalui program tali asih Polres Seluma, Senin (13/8) pukul 14.00 WIB Polsek Sukaraja menyalurkan bantuan kepada korban, Sumar (40), Mat Zakir (69) dan Lahanudin (45).

‘’Kita serahkan paket sembako melalui program tali asih Polres Seluma,’’ ujar Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Merthadana, S.Ik melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu. Noviaska.

Dijelaskan Noviaska, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ketiga korban kebakaran. Sehingga dapat melupakan duka akibat kebakaran yang dialami tersebut. ‘’Jangan dilihat besarannya, tapi inilah bentuk kepedulian dan keikhlasan kami terhadap sesama warga yang membutuhkan,” kata Noviaska.

Dia berharap korban kebakaran ini cepat bangkit dari musibah yang dialaminya ini. Tidak larut dalam kesedihan. Karena dengan musibah ini dapat diambil hikmah dan pelajaran untuk kebaikan di masa mendatang.

Sementara itu, Lahanudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Sukaraja yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya. Dirinya akan tetap sabar dan menerima dengan ikhlas atas musibah yang dialaminya ini.(aba)

Berita Lainnya

Kemarau, Harimau “Teror” PT. MSS

TALO KECIL – Warga di Desa Sungai Petai dan Desa Batu Balai, Kecamatan Talo Kecil ...

error: Content is protected !!