Sabtu , 29 Februari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Gapura Terbaik Dapat Penghargaan Presiden 

Gapura Terbaik Dapat Penghargaan Presiden 

PASANG: Bangunan Gapura di salah satu dinas Kabupaten Bengkulu Selatan.(foto: rio/rb)

KOTA MANNA –Jelang HUT RI ke 74 yang jatuh tanggal 17 Agustus Pemkab Bengkulu Selatan (BS) menginginkan setiap OPD dan kecamatan membuat gapura terbaiknya. Karena pemenang gapura terbaik akan dapat penghargaan dari Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

Kini penilaian gapura mulai dilakukan oleh Dinas Komunikasi, Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bengkulu Selatan. Item yang dinilai itu, yakni kreatifitas gapura dan tema. Untuk OPD dan kecamatan diwajiblam bikin gapura seindah mungkin.

‘’Ya nantinya bagi pemenang gapura terbaik sesuai kriteria penilaian akan mendapatkan penghargaan langsung dari bapak presiden,” ungkap Asisten III Pemkab Bengkulu Selatan, Arjo Arifin, SE, MM.

Lebih lanjut dijelaskan Arjo tujuan adanya gapura setiap OPD dan kecamatan akan bikin suasana perayaan Kemerdekaan HUT RI lebih meriah. Dari desapun dipersilahkan membuat gapura sebaik mungkin.

‘’Ini kan momen kemerdekaan, jadi meskipun tidak mendapat yang terbaik, ya setidaknya kita menjadi bagian dari HUT RI yang ke-74 tahun ini,” beber Arjo.

Sementara Plt Kadiskominfo Nico Dwipayana, SSTP, MM, MH,  menyampaikan penilaian akan digelar sampai akhir perayaan HUT RI. “Ada tim khusus yang turun melakukan penilaian. Dipastikan penilaiannya tetap mengutamakan sesuai dengan kriteria,” tandasnya.(tek)

Berita Lainnya

Mobnas Dewan Ditarik

KOTA MANNA – Pasca pembelian tiga unit mobnas unsur pimpinan DPRD Bengkulu Selatan, Badan Pengelolaan …