Sabtu , 7 Desember 2019
Home / Breaking News / Sempat Kejar-kejaran, Tersangka Curanmor Dihadiahi Timah Panas

Sempat Kejar-kejaran, Tersangka Curanmor Dihadiahi Timah Panas

TIMAH PANAS : Ba mendapatkan perawatan medis usai dihadiahi timah panas oleh polisi. (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Maraknya aksi curanmor di wilayah Polres Kaur terungkap. Pelaku berinisial BA (40) warga Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan  Kamis  (15/8) dini hari akhirnya berhasil dilumpuhkan dengan timah panas.

Sebelum BA, yang sudah menjadi TO anggota Polsek Kaur Selatan dan Polres Kaur sempat kejar-kejaran dengan anggota yang melakukan pengejaran. Pelaku yang sempat lari ke wilayah Kecamatan Luas dan Muara Sahung akhirnya berhasil ditangkap tim gabungan Polres Kaur dan Polsek KS.

Tersangka langsung dilarikan ke Puskesmas Bintuhan karena mengalami luka tembak di kaki. Dan saat ini telah diamankan di Mapolsek Kaur Selatan.

“Tsk sudah diamankan, tsk adalah pelaku curanmor di Kaur Selatan. Dan terlibat beberapa TKP dan saat ini masih kita kembangkan, ” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat S. IK didampingi Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama melalui Kasubag Humas Iptu Welliwanto Malau kepada RB.

Ada pun barang bukti (BB) dan yang diamankan berupa 1 unit kendaraan roda dua merek Kirana warna hitam. 1 unit kendaraan roda dua merek yamah vega warna orange. Dan 1 unit kendaraan roda dua Supra x warna hitam merah. (cik)

Berita Lainnya

Ketika Si Miskin Sulit Mendapatkan Layanan Kesehatan

BENGKULU – “Jangankan untuk berobat buat makan saja, kami susah, karena saya tidak bisa bekerja ...

error: Content is protected !!