Rabu , 23 Oktober 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Bupati Hijazi Serahkan Bantuan Veteran dan Kaum Duafa

Bupati Hijazi Serahkan Bantuan Veteran dan Kaum Duafa

SERAHKAN : Bupati Hijazi menyerahkan bantuan dan santunan kepada masyarakat di sela-sela kegiatan sambung rasa kamis.

CURUP – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-74 tahun 2019, Bupati Rejang Lebong (RL) Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si, kemarin menyerahkan sejumlah bantuan kepada veteran dan kaum dhuafa. Penyerahan bantuan ini disampaikan Bupati Hijazi saat kegiatan Sambung Rasa bersama masyarakat di Rumah Dinas Bupati kamis.

Adapun penerima bantuan tersebut yaitu 15 orang veteran dan 312 kaum dhuafa dari berbagai wilayah kecamatan. Selain santunan berupa uang kepada veteran dan kaum dhuafa, Bupati Hijazi juga menyerahkan sejumlah bantuan secara simbolis kepada masyarakat. Diantaranya bantuan listrik tenaga surya dari Kementrian Eenergi dan Sumberdaya Mineral sebanyak 423 Unit.

Rinciannya, 210 unit untuk masyarakat Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) dan 213 untuk untuk masyarakat Kecamatan Sindang Dataran. Serta bantuan 2 unit sumur bor untuk Desa Karang Jaya 1 Unit dan Desa Mojorejo 1 Unit. ‘’Mudah-mudahan berbagai bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,’’ terang Bupati Hijazi.

Ditambahkan Bupati Hijazi, berbagai bantuan yang diberikan tersebut tidak lain bentuk dari kepedulian pemerintah kepada masyarakat. Serta bentuk sinergitas Pemkab RL dengan seluruh instansi diluar Pemkab RL, seperti Badan Amil Zakat Nasionasl (Baznas) Kabupaten RL. ‘’Kita juga ucapkan terima kasih kepada seluruh intansi yang sudah membantu dan mendukung program Pemkab Rejang Lebong,’’ imbuh Bupati Hijazi.(dtk)

Berita Lainnya

Diduga Sakit, Warga Sidorejo Ditemukan Meninggal dalam Pondok

BERMANI ULU – Warga di Desa Baru Manis Kecamatan Bermani Ulu, Selasa (22/10) pagi pukul ...

error: Content is protected !!