Jumat , 20 September 2019
Home / Daerah / Kaur / Istri Hamil Muda, Honorer Raih Motor

Istri Hamil Muda, Honorer Raih Motor

HADIAH: Bupati Gusril Fauzi menyerahkan hadiah motor pada honorer Satpol PP yang Beruntung.(foto: albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Rezeki memang tidak kemana-mana. Jusnan Melyadi, warga Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan berhasil meraih grand prize satu unit sepeda motor. Keberuntungan Jusnan Melyadi sangat baik, hanya bermodalkan empat kupon jalan santai, dia berhasil meraih hadiah utama tersebut. Dalam kesempatan itu, Bupati Kaur Gusril Fauzi,S.Sos, M.AP berkesempatan langsung menyabut kupon hadiah utama dan menyerahkan hadiah motor jalan santai HUT RI ke 74, Kamis (15/8) kemarin. Hadiah ini dia anggap sebagai rezeki istrinya yang tengah hamil muda.

“Saya tidak menyangka mas dapat motor, apa lagi kupon saya hanya empat lembar dan masih menjalankan tugas pengamanan. Mungkin ini rezeki istri dan anak saya yang masih hamil muda. Terima kasih kepada Pemkab Kaur yang telah menggelar kegiatan jalan santai HUT RI ke 74,” kata Jusnan Melyadi.

Jalan santai yang diselenggarakan Pemkab Kaur ini bertabur hadiah. Gusril Fauzi dan Ketua TP PKK Kaur Ny Poppy Gusril melepas langsung ribuan peserta jalan santai di lapangan Merdeka Bintuhan.

Dalam kesempatan itu bupati Kaur berharap agar kegiatan seperti ini disosialisasikan jauh-jauh hari kepada masyarakat umum. Karena kegiatan ini bukan untuk PNS atau pejabat saja, tetapi untuk semua masyarakat Kaur. Kedepan ini menjadi bahan evaluasi bagi semua OPD untuk ikut andil dalam setiap kegiatan hari besar nasional dan keagamaan.

“Dalam rangka HUT RI, sejak awal Agustus hingga usai 17 Agustus banyak kegiatan yang kita lakukan untuk masyarakat. Mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat kabupaten. Kedepan akan terus kita tingkatkan lagi dan harus lebih disosialisasikan lagi. Agar diikuti oleh semua lapisan masyarakat yang ada di Kaur,” kata Gusril Fauzi.

Selain bupati, hadir juga Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK dan jajarannya. Kemudian Sekda Kaur Nandar Munadi, Kepala Beppeda dan Litbang Ir. Sulaiman dan para kepala OPD lainnya. Kegiatan ini diikuti oleh para staf di setiap OPD yang ada di Kaur, pelajar di Kaur Selatan dan juga instansi terkait lainnya. (cik)

Berita Lainnya

Alpensyah Wakil Ketua II DPRD Kaur

KOTA BINTUHAN – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya DPP PAN memberikan mandat kepada Alpensyah sebagai ...

error: Content is protected !!