Selasa , 19 November 2019
Home / Daerah / Curup Pos / TP PKK Gelar Berbagai Macam Lomba

TP PKK Gelar Berbagai Macam Lomba

SERU : Lomba suami merias istri yang digelar TP PKK Kabupaten RL terlihat seru, karena para suami merias istri dengan cara mata tertutup.

CURUP – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Rejang Lebong (RL) tidak mau ketinggalan dalam mengisi dan memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-74) tahun 2019. Mereka menggelar berbagai kegiatan perlombaan untuk lingkungan dan jajaran TP PKK Kabupaten RL. Kegiatan ini dipusatkan di halaman Kantor Pemkab RL kamis (15/8).

Kegiatan berupa lomba olahraga dan permainan tradisional ini dilaksanakan oleh pengurus TP PKK Kabupaten RK dengan dibagi kepada empat pokja. Pokja pertama melaksanakan kegiatan permainan membawa bola pakai nampan. Lalu Pokja dua lomba suami merias istri, pokja tiga lomba estafet bola dan pokja empat melaksanakan kegiatan lomba istri memasang atribut suami.

Peserta lomba sendiri merupakan perwakilan dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD), pemerintah kecamatan dan perwakilan sekolah-sekolah di Kabupaten RL. Kegiatan dibuka dan disaksikan langsung Ketua TP PKK Kabupaten RL Fitri Hertikasari A. Hijazi, SE serta jajarannya dihalaman Kantor Bupati RL.

Diungkapkan Fitri, digelarnya lomba-lomba tersebut untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kekompakan antar semua, terutama dalam kerjasama tim. ‘’Lomba-lomba yang kita laksanakan memang beda dengan lomba-lomba pada umumnya. Bukan hanya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI saja, melainkan sekaligus untuk Semakin menumbuhkan kekompakan dan kerjasama tim. Sehingga bisa semakin memupuk kekompokan TP PKK kabupaten RL beserta jajaran kita dalam setiap kegiatan untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong,’’ singkat Fitri.(dtk)

Berita Lainnya

60 Tim Basket Ikut Berlaga, Perbasi Cup II Kabupaten Rejang Lebong

CURUP – Secara resmi, kemarin kegiatan tournamen Bola Basket Perbasi Cup II Kabuoaten Rejang Lebong ...

error: Content is protected !!