Jumat , 20 September 2019
Home / Daerah / Kaur / 10 PNS Kaur Dapat Penghargaan

10 PNS Kaur Dapat Penghargaan

PENGHARGAAN: Bupati Kaur saat memberikan penghargaan kepada PNS berprestasi pada HUT RI ke 74. (foto: albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Sebanyak 10 PNS di Kabupaten Kaur mendapatkan penghargaan karena dinilai berprestasi. Penilaian ini juga dalam rangka HUT RI ke 74. Dengan harapan, lebih memotivasi PNS untuk meraih prestasi dalam bekerja. 10 PNS berprestasi itu diberikan piagam, diantaranya Yusi Nofriyanti dari Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD dan PSDM), Marten Yusuf Bagian Kesra Pemkab Kaur, Khotijah dari Inspektorat Kaur, Hendris dari Bappeda dan Litbang dan Irpi Lisisman dari Badan Keuangan Daerah (BKD) Kaur. Kemudian Rosmita dari Puskesmas Maje, Sepriawan dari Dinas PUPR Kaur, Argunawansyah dari Dispendik Kaur. Reni Diana Sari dari Dispertan Kaur dan Ahmad Rusliyadi dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kaur.

“Dengan penghargaan ini kita berharap para PNS ini bisa menjadi contoh para PNS lainnya di Kaur. Mereka juga kita harapkan untuk lebih giat bekerja demi memajukan Kabupaten Kaur. Apalagi di masa akan datang, tantangan akan semakin berat. Kalau kita tidak berusaha bangkit dari sekarang kita akan kalah dengan kabupaten lainnya,” terang bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP Sabtu (17/8).

Bupati Kaur juga memberikan penghargaan kepada lima media online dengan katagori media online penyebar informasi pembangunan di Kabupaten Kaur. Lima media tersebut adalah Nusantaraterkini.com, Bengkulupost.com, Pedomanbengkulu.com, Beranndang.com dan RakyatBengkuluonline.com.

Sebelumnya Bupati Kaur Gusril Fauzi menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke 74 di Kabupaten Kaur. Dalam peringatan HUT RI ke 74 tersebut dihadiri oleh para pejabat Pemda Kaur mulai dari pejabat eselon II, III dan IV serta para staf. Tidak hanya itu TNI, Polri, PNS dan pelajar juga ikut dalam barisan peringatan HUT RI di Kabupaten Kaur kemarin. “Dirgahayu RI ke 74, mari kita terus tingkatkan kekompakan dan bersatu agar bisa terus membangun bangsa ini. Karena dengan bersama kita pasti bisa,” singkat Bupati Kaur Gusril Fauzi. (cik)

Berita Lainnya

Alpensyah Wakil Ketua II DPRD Kaur

KOTA BINTUHAN – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya DPP PAN memberikan mandat kepada Alpensyah sebagai ...

error: Content is protected !!