Senin , 21 Oktober 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Jaga Perbatasan, Sama Dengan Perjuangan

Jaga Perbatasan, Sama Dengan Perjuangan

KOMPAK : Bupati Hijazi selalu kompak bersama Wakil Bupati Iqbal serta FKPD Kabupaten RL dalam setiap penyelenggaraan kegiatan, termasuk Sabtu malam lalu dalam kegiatan resepsi daerah dan panggung prajurit.(foto: Wanda/rb)

CURUP – Bupati Rejang Lebong (RL) Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si memberikan pujian kepada prajurit anggota Batalyon Infantri 144 Jaya Yudha Curup. Dimana mereka yang menjaga perbatasan selama lebih kurang 10 bulan dengan 450 personel. Meskipun bukan melawan musuh dalam medan perang, setidaknya melawan kondisi psikologis.

‘’Ini (tugas prajurit batalyon, red) kita kaitkan dengan nilai-nilai dan ini suatu wujud yang Anda buktikan untuk mempertahankan dan menjaga NKRI. Anda wujudkan dengan melawan psikologis. Kalu dulu kita perang melawan musuh dengan senjata, tapi sekarang tentara kita tanpa menggunakan senjata bisa meraih kemenangan,’’ ucap Bupati Hijazi saat membuka secara langsung kegiatan resepsi Daerah, Panggung Hiburan Rakyat dan Panggung Prajurit Sabtu (17/8) malam lalu di rumah dinas.

Ditambahkan Bupati Hijazi, dirinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihakj yang terlibat. Terutama dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019. Mulai dari pelaksanaan perlombaan, upacara bendera hingga kegiatan malam resepsi daerah.

‘’Karena semakin tahun berbagai kegiatan semakin semarak dan antusias masyarakat semakin tinggi dalam keikutsertaan atau partisipasi dalam berbagai kegiatan. Jadi tahun ini memang menurut saya lebih biasa dan luar biasa dari sebelum-sebelumnya. Dan saya berharap kedepan akan terus ditingkatkan,’’ ucap Bupati Hijazi.(dtk)

Berita Lainnya

Kecewa, Warga Swadaya Perbaiki Jalan Provinsi di Selupu Rejang

SELUPU REJANG – Warga Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (19/10) ...

error: Content is protected !!